Coba Tonton Video Game Review dari 3 Youtuber ini Sebelum Kamu Mencoba Game Baru!

0
2

Banyak pria yang diam-diam suka bermain game. Well, what can we say? Laki-laki dan naluri motorik dan imajinasinya memang harus disalurkan dengan baik. Yap, bermain video game lah salah satu caranya. Nah, kalau kamu memang tertarik untuk kembali bermain video game untuk mengisi waktu senggangmu tapi bingung harus melihat review game di mana, kamu bisa banget lho liat review dari tokoh-tokoh gamers terkenal. Apalagi kalau reviewnya disajikan dengan tampilan audio visual, pasti akan lebih menarik, bukan? Nah, rekomendari tokoh berikut ini merupakan Video Game Youtuber yang sudah terbukti terpercayanya dari subscriber yang mereka miliki. Penasaran?? Yuk, coba tonton video game review dari 3 youtuber di bawah ini!

1. PewDiePie

Siapa yang tidak tahu PewDiePie? Well, Guyonannya dalam melakukan game vlogging membuat para penonton tidak berhenti untuk mengikuti segala permainan yang ia mainkan. Kalau mau berbicara mengenai jenis game yang ia mainkan, well, ia memainkan banyak jenis permainan dan tidak terpaku pada satu genre permainan saja. Saat ini, jumlah subsciber yang ia miliki pun sudah lebih dari 50juta, so, kehandalannya dalam meriviu game sudah tidak diragukan lagi bagi banyak kalangan. Kalau kamu penasaran untuk melihat secara langsung game yang ingin kamu coba, kamu bisa melihat aksi Pewds dalam memainkan permainan tersebut!

2. Vanoss Gaming

Nah, kalau Gamer yang satu ini memang belum memiliki subscriber sebanyak Pewds, namun tetap saja, ia juga bisa dijadikan salah satu referensi Video Game Youtuber kamu. Because guess what? Dia adalah salah satu penggemar games sejenis GTA, Call of Duty, Dead Rising, ataupun Gary’s Mod. Jadi ya, kalau kamu memang tertarik pada games yang serupa, Vanoss Gaming bisa menjadi Youtuber tujuanmu.

3. TheDiamondMinecart

Berbeda dari Youtuber yang sebelum-sebelumnya, Gamer yang satu ini lebih memiliki fokus game yang ia mainkan. Seperti nama Channelnya, TheDiamondMinecart, tentunya kamu tau game apa yang banyak ia mainkan, bukan? Yap! Minecraft. Game yang sudah mendunia sejak tahun 2011 ini memang diprediksikan akan selalu berkembang karena merupakan salah satu jenis sandbox game yang menawarkan semacam guilty pleasure bagi para pemainnya. Bagaimana tidak? Para pemain dibiarkan memiliki pilihan tak terbatas dalam permainannya, seperti open-ended endings. Tidak salah apabila TheDiamonMinecart memilihnya sebagai permainan yang ia jadikan fokus utamanya. Jadi, kalau kamu memang tertarik untuk memainkan game yang satu ini dan ingin melihatnya secara langsung, silahkan kunjungi Youtuber yang satu ini, ya!

Sarapan Sehat Untuk Pria Ini Ternyata Nggak Sehat, lho!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 88 times, 1 visits today)