Ternyata dari Model Rambut, Bisa Terungkap Gairah Seksual dan Karakter Wanita Lho!

0
126
Ternyata dari Model Rambut, Bisa Terungkap Gairah Seksual dan Karakter Wanita Lho!

Ternyata dari gaya rambut dapat menunjukkan kepribadian seseorang, bahkan  mencerminkan kepribadian dan gairah seksual wanita!

 

Bukan hanya sebagai mahkota, rambut juga merupakan aset penting yang dapat menunjukkan ciri khas dan tingkah seseorang. Namun, tahukah kamu jika gaya rambut tertentu bisa mencerminkan kepribadian dan gairah seksual wanita?

Nah, coba lihat analisa kepribadian bercinta pasangan kamu lewat model rambut berikut ini.

1. Gaya rambut ekor kuda

Wanita yang memiliki gaya rambut ekor kuda saat sedang bercinta dengan pasangannya, cenderung memiliki kekuatan untuk mendominasi pasangannya diatas ranjang.

2. Gaya Sanggul Atas

Apabila Si Dia senang menyanggul rambut ke atas dengan model ala Korea,biasanya wanita ini menginginkan hubungan seks dengan situasi yang sudah disiapkan dengan baik dan berkesan eksklusif.

Tanpa Disadari, Ternyata Ini 5 Penyebab Adanya Hubungan Tanpa Status!

3. Rambut terurai

Wanita dengan gaya rambut ini adalah yang paling alami dan percaya diri. Kepercayaan dirinya mencerminkan sosoknya di ranjang. Dan dia adalah wanita yang natural dan easy going terhadap seks. Tak hanya itu ia juga bisa menjadi sosok yang menggoda di ranjang.

4. Suka merubah gaya rambut

Bagi wanita yang suka mengeksplore gaya rambut, menandakan bahwa dia adalah tipe wanita yang suka hal-hal baru. Dia pun tak malu untuk meminta kepada pasangan untuk mencoba gaya-gaya baru dalam bercinta.

Yakin Sudah Menggunakan Kartu Kredit untuk Belanja Online dengan Aman?

5. Gaya “top knots”

Beberapa wanita sangat suka mengikat rambutnya tinggi-tinggi dan menggulungnya jadi simpul yang cantik. Wanita dengan gaya rambut ini biasanya sangat menyukai gaya yang glamor termasuk dalam hal bercinta, seperti berciuman di atas seprai satin, atau seprai yang dipenuhi taburan kelopak bunga.

 

Kira-kira yang mana gaya rambut pasanganmu POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,132 times, 1 visits today)