Ini 5 Alasan Kalau Tak Ada Gunanya Mengetahui Masa Lalu Pasangan!

0
1
Ini 5 Alasan Kalau Tak Ada Gunanya Mengetahui Masa Lalu Pasangan!

Apakah kamu pernah diam-diam ‘stalking’ kekasihmu melalui media sosialnya. Sebenarnya, pentingkah mengetahui masa lalu pasanganmu?

 

Meski terkadang ada rasa cemburu ketika mengetahui kemesraan kekasih dengan mantannya dulu, namun mengetahui kehidupan masa lalu kekasih dengan mantannya, hanya akan membuat luka lama pasangan kembali muncul lagi. Seperti dilansir dari Yourtango, ini alasan kenapa kamu tidak usah kepo dengan masa lalu pasanganmu..

1. Jadi Baber

Membangkitkan kenangan lama si dia bisa saja membuat kamu juga ikutan baper alias bawa perasaan. Mengapa? Karena kamu akan sibuk berasumsi sendiri tentang mengapa dia masih menceritakan masa lalunya, padahal dia menceritakan hal tersebut karena permintaanmu. Hmmm…

2. Buang-Buang Waktu

Banyak yang harusnya bisa kalian korek dari satu sama lain tentang pribadi kalian sendiri-sendiri alih-alih masa lalu. Hal tersebut hanya akan menghabiskan waktu kamu untuk lebih jauh mengenal dia yang sekarang.

Bagaimana Cara Menangani Teman Palsu Dalam Lingkungan Anda

3. Hargai privasinya

Jangan mencari tahu masa lalu si dia kalau memang bukan dia sendiri yang ingin menceritakannya. Kamu harus bisa untuk menghargai privasinya, bila memang pasanganmu itu tak menceritakannya. Terkadang, hal di masa lalu tersebut bagi pasanganmu sudah tak penting lagi untuk dibahas di masa sekarang.

4. Jadi Teringat Masa Lalu

Membahas lagi masa lalu hanya akan membuatmu membangkitkan kenangan si dia akan masa lalunya. Kalau dia jadi baper, kamu mau tanggung jawab?

Ini Nih, Posisi Bercinta Paling Favorit yang Banyak Disukai Orang!

5. Menghindari pertengkaran

Bila kamu seorang yang gampang tersulut emosi, kamu pun harus hati-hati. Ketika pada akhirnya nanti kamu mengetahui masa lalu si doi, apakah kamu akan baik-baik saja, atau justru sering jadi ‘senjata’ untuk membahasnya dan menyulut pertengkaran?

(Visited 673 times, 1 visits today)