Meski Sepele, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Menurunkan Gairah Seks Lho!

0
1
Gairah Seks

Turunnya gairah seks umumnya disebabkan oleh gaya hidup tak sehat. Meski Sepele, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Menurunkan Gairah Seks Lho!

Umumnya disebabkan oleh gaya hidup tak sehat, seperti merokok, minum alkohol dan bergadang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa minuman, makanan sampai dengan beberapa obat tertentu juga dapat memengaruhi gairah seksual.

Ada 5 hal yang juga dapat mempengaruhi hormon seks pria sehingga menurunkan gairah seks.

1. Roti Putih

Bagi kamu penggemar roti putih, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan kembali pilihanmu. Walaupun dari segi tampilan dan rasa sedikit lebih menggoda, terlalu banyak mengonsumsi roti putih dapat menurunkan gairah seks.

2. Obat Flu

Menurut John Tomlinson, spesialis kesehatan seksual pria dan wali dari Asosiasi Nasihat Seksual, pria yang mengonsumsi obat dengan dosis tinggi selama berbulan-bulan, berisiko mengalami masalah kesehatan, seperti melemahnya otot, disfungsi ereksi dan kelelahan.

Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Bercinta Kalau Tidak Ingin Dibenci Wanita!

3. Kekurangan Zat Besi

Menurut Radha Modgil, dokter spesiais kesehatan seksual, kadar pada zat besi yang rendah dianggap dapat mengurangi kualitas aliran darah dan energi. Hal ini juga dapat merusak sistem organ kerja pria sehingga menurunkan gairah seks.

Waspadai 5 Hal Pembunuh Libido yang Tidak Terduga Ini!

4. Obat Penambah Darah

Graham Jackson, konsultan ahli jantung Guy’s & St Thomas’s Hospital mengatakan, mengonsumsi obat penambah darah berebihan dapat menyebabkan disfungsi atau sistem kerja pada tubuh. Selain itu, dapat juga mempengaruhi detak jantung dan aliran darah, sehingga tidak banyak darah yang masuk pada alat kelamin pria.

5. Diabetes

Ketika melakukan hubungan seks, aliran darah yang baik sangat diperukan. Diabetes tak hanya menyebabkan kerusakan saraf, tapi juga memiliki efek kurangnya rasa sensifitas terhadap sentuhan.

Menurut para peneliti 50 persen pria diabetes pada akhirnya akan menderita disfungsi ereksi dan testosteron rendah, dan itu merupakan penyebab besar kenapa lemah saat berhubungan seks.

(Visited 279 times, 1 visits today)