Habis Lega Main Lagi Yuks…

0
7
habis lega main lagi

Habis lega Main lagi yuks…, agar bisa terus “telolet-telolet” Om gitu…

 

Agar kagak kebablasan, POPle masih ingat kan kisah Tax Amnesty yang lalu? Kalau yang masih belum jelas itu apaan, coba simak yang berikut ini sebelumnya deh!

Tax Amnesty Itu Apa Ya? Emang Buat Apaan Sih?

 

Kalau sudah dapat Surat Pengampunan tuh rasanya benar-benar plonggg, lega rasanyaa hati ini…, gak ada lagi yang namanya perut mulesss, alias sudah bisa ‘main’ lagi nih.. Bayangin, begitu kelar bulan Desember 2016, nanti uang dari hasil Tax Amnesty pelan-pelan balik ‘kampung’, dan bikin pemerintah punya kocek gede, asyik khann. Coba simak deh video berikut ini agar lebih jelasnya:

Gimana, sudah lebih jelas?

Nah POPle sendiri, uangnya mo diapakan? Tentunya bisa main-main dengan investasi. Banyak lho instrumen investasi, kagak perlu rungsingg pilah pilih, ini ada beberapa contohnya:

 

Properti yang harganya nungging

Denger-denger nih, harga-harga properti sekarang sudah banyak yang rada-rada nungging, boleh tuh lirak-lirik, yang sekiranya cocok langsung aja sabett. Tak perlu mesti landed house, tanah kosong pun okay, siapa tahu nantinya bakal dibangun oleh developer, khan lumayan buat “simpenan”, ini penting bingitt, sebelum nantinya harga-harga properti kembali ngaceng, udah deh rada susah ‘lemesinnya’ lagi.

Tips Instan Gandakan Uang!

 

Saham-saham Komoditas yang Boom

Bukan cuma lagu atau model baju yang booming, POPle kudu tahu saham-saham komoditas juga bisa booming, asyikkk … Jangan parno dengan saham. Sekarang zaman bisa trading via online, tinggal buka account, seperti buka account di Bank, bedanya ini bukanya di perusahaan Sekuritas. Minta nasihat ke Account Officer kira-kira saham komoditas apa saja yang menggeliat dan lagi sexy, mengundang gairah investor?. Banyak koq.

Silakan gunakan fulus yang sudah balik ke Indonesia untuk investasi, kalau gak mau pusing masukin ke reksa dana, yang sekarang bisa dibeli lewat bank-bank juga. Pokoknya, kalau habis lega ahhh.. ‘main’ lagi yuks.. biar bisa terus “telolet-telolet”, Om!

 

Selamat mencobanya ya, Habis Lega Main Lagi, Lagi dan Lagi yuks…

(Visited 2,949 times, 1 visits today)