Personal Shopper: Alternatif Usaha Tanpa Modal Dengan Untung Besar!

0
5
Sumber Gambar: Trendimi

Di zaman serba praktis, online shopping memang bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Tidak perlu repot mengeluarkan banyak effort, POPle tinggal duduk manis menunggu barang yang diinginkan sampai di tangan. Nah, yang menjadi masalah, tidak semua barang yang diinginkan tersedia di-online shop. Pasti ada satu, dua, tiga, yang mau tidak mau membuatmu terpaksa melangkah ke toko langganan.

Well, sebenarnya masih ada pilihan praktis yang bisa diambil, kok. Kalau memang keadaanya seperti itu, pakai saja jasa personal shopper! Bahkan, untuk POPle yang memiliki banyak waktu luang, personal shopper bisa menjadi alternatif usaha yang mendatangkan untung besar. Tidak percaya? Yuk, lihat 3 alasannya di bawah ini!

1. Modal sedikit

Dengan niat, ongkos jalan, kamera plus kemampuan mengambil gambar yang oke, dan juga koneksi internet, POPle bisa langsung menjadi personal shopper. Singkat kata, tinggal melangkah ke-mall terdekat, foto barang-barang eye catching di beberapa toko favorit, dan jangan lupa upload di toko online-mu. Selanjutnya, tinggal menunggu orang-orang tertarik untuk titip-beli alias pelanggan datang dengan sendirinya.

2. Untung besar

Sumber Gambar: Foundation Group

Nah, untuk barang-barang yang diinginkan pelanggan, POPle bisa mengambil keuntungan yang tidak sedikit. Mulai dari Rp.15.000–20.000 per barang, atau mungkin lebih besar lagi. Apalagi, kalau barang yang diinginkan dijual di luar negeri. Bisa sampai Rp.50.000 ke atas karena ditambah dengan harga tiket pesawat yang menjadi modal untuk berangkat ke sana.

3. Menyenangkan

Walau bukan dalam bentuk uang, perasaan senang juga bisa menjadi sebuah keuntungan, loh. Yes, sementara yang lain harus bekerja di kantor dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, POPle justru bebas jalan-jalan di-mall seharian. Bahkan, kalau sedang tidak ada pelanggan yang titip-beli, window shopping untuk menambah pilihan barang juga bisa dilakukan. Plus-nya lagi, gara-gara sering masuk keluar toko setiap minggu, pengetahuanmu tentang barang-barang terbaru semaki bertambah. Tidak ada ceritanya tuh ketinggalan zaman karena selalu update setiap waktu.

So, walau tidak benar-benar tanpa modal, nyatanya menjadi personal shopper terbukti mendatangkan untung besar, kan?

(Visited 42 times, 1 visits today)