Aduh! 5 Kejadian Bra Beraksi Ini Bikin Keliyengan Kepala

0
11

Sebagai baju dalam wanita bra memang punya eksistensi yang lengkap: menjaga payudara alias rembulan kembar dan, ya, tampil seksi. Bra seksi seperti …

 

BRA JENNIFER ANISTON

Dalam salah satu film komedinya, We’re The Millers, jebolan serial legendaris Friends ini sampai buka baju segala demi merayu sosok penjahat. Jadi usia tetaplah usia dan keseksian tak kenal usia!

 

BRA KATRINA KAIF

Aktris Bollywood ini sempat tampil seksi heboh di film pertamanya. Ya, ia dengan cueknya tampil dalam adegan menggoda hingga buka baju segala. Tempo hari filmnya yang berjudul Baar Baar Dekho sempat bikin heboh karena adegan panasnya itu. Duh!

 

Duh, Lekak-Lekuk Dada Gemes Merajalela di Sederet Games Ini!

 

BRA CAMERON DIAZ

Cameron Diaz memang sudah usia, tapi nggak berarti kekonyolan seksinya pudar begitu saja. Ya, jangan salah, si seksi Cameron Diaz bukan mempertontonkan bra yang dikenakannya, tapi justru membukanya dan berikan bra-nya ke … Ah, namanya juga film komedi!

 

BRA SALMA HAYEK

Kalau yang satu ini terbilang ‘kocak’, karena dalam serial komedi, Ugly Betty, aktris latino ini dengan cueknya buka bra yang terkena tumpahan kopi dalam lift yang ditumpanginya. Buka bra-nya itu, loh… Modus banget!

 

Waduh, Kok Cewek Ini Berani Serang Pria Pakai Dada Indahnya?

 

BRA JENNIFER LOPEZ

Masih sesama cewek latino, Jennifer Lopez yang biasa goyang seksi gila ini juga sempat bikin heboh dunia layar kaca dengan adegan panas dalam Shades of Blue. Masalahnya buat tontonan televisi, loh! Jadi rada gimana gitu …

 

Masih ingin lihat yang mirip-mirip bra atau benda seksi lainnya? Coba kulik POPULAR NOW ini dan yang pakai ponsel pintar alias ponpin Apel Kegigit kulik disini!

(Visited 926 times, 1 visits today)