Nah Kan, Bercinta Semakin Menggairahkan dengan Kondom Bergerigi…

0
0
kondom bergerigi

Kondom Sutra kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan jenis varian baru yaitu Sutra Gerigi. Nah Kan, Bercinta Semakin Menggairahkan dengan Kondom Bergerigi…

Meski kondom bukan sesuatu yang baru, tetapi masih dianggap sebagai sebuah hal yang tabu di masyarakat kita, meskipun bagi pasangan menikah. Data SDKI 2017 menunjukkan bahwa pengguna kondom sebagai alat kontrasepsi masih sangat rendah, yaitu hanya sebesar 3% dari jumlah pasangan usia subur peserta aktif KB. Sedangkan tingkat putus pakai kondom juga tinggi, yaitu sebesar 27%, terbesar ketiga setelah metode kontrasepsi lainnya. Lantas apa penyebabnya?

Daniel Tirta, Brand Manager Kondom Sutra menyebutkan “Rendahnya kesadaran akan pentingnya kondom sebagai alat kontrasepsi dual proteksi serta mindset pria yang menganggap bercinta menggunakan kondom dapat mengurangi kenikmatan, merupakan dua faktor utama penyebab hal tersebut”.

Untuk itu, Kondom Sutra sebagai merek kondom nomor 1 di Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan jenis varian baru yaitu ‘Sutra Gerigi’. “Sutra Gerigi merupakan kondom berkualitas internasional yang dilengkapi dengan bintil-bintil halus dan lembut untuk memberikan ekstra sensasi dan kenikmatan yang maksimal ketika bercinta. Berbeda dengan kondom yang beredar di pasaran, Sutra Gerigi dijual dengan harga yang lebih terjangkau agar dapat dinikmati oleh semua kalangan” Ujar Daniel menjelaskan.

Di sisi lain, Seksolog dr. Prima Progestian, Sp.OG menerangkan “Fitur gerigi dalam kondom dapat membantu meningkatkan kepuasan bercinta karena fitur ini bekerja dengan cara merangsang klitoris, yang merupakan bagian pusat syaraf organ intim wanita. Sehingga intensitas rangsangan lebih besar, dan membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme. Selain itu, bagi pria sensasi gesekan pada dinding vagina membantu meningkatkan kontraksi otot pada dasar panggul wanita, sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria”.

 

(Visited 933 times, 1 visits today)