Panaskan Momen di Atas Ranjang, Malam Ini Cobain Yuk Gaya Bercinta Ekstrem!

0
92
gaya bercinta

Tahukah Anda bahwa ada trik rahasia untuk membuat aksi di atas ranjang mencapai batas maksimal kenikkmatan. Panaskan Momen di Atas Ranjang, Malam Ini Cobain Yuk Gaya Bercinta Ekstrem! 

Seks itu bukan hanya untuk para akrobat dan penari pole dance di luar sana, tapi juga untuk wanita biasa seperti pasangan Anda. Ada banyak performance yang bisa dilakukan untuk hot hot hot sex (sambil melompat-lompat riang di atas tubuhnya).

Nah, berikut 5 posisi bercinta agar Anda dan si dia mampu mencapai orgasme yang bikin seluruh tubuh Anda bergetar-getar hebat.

1. Wheelbarrow

Anda tahu posisi seperti sedang mendorong gerobak, kan? Ini sangat fun dengan tingkat kepuasan yang menggetarkan! Posisi kaki si dia akan lebih nyaman dengan memeluk pinggul Anda yang berdiri. Saat bercinta dengan posisi ini, si dia akan menegangkan otot-otot kaki yang pada saat bersamaan membuat si dia refleks untuk mengencangkan Miss Cheerful. Dengan kata lain, si dia bisa mengontrol sewaktu-waktu ingin Mr. Happy Anda masuk dengan tingkat kedalaman yang diinginkan.

Boleh Dicoba! 3 Posisi Bercinta Ini Cocok Dieksekusi Saat Akhir Pekan…

2. The Landslide

Untuk sementara, si dia tak akan lagi memikirkan masalah menahan beban tubuh yang intens karena yang dibutuhkan adalah hanya tidur di atas ranjang dengan lengan yang mendorong dada ke atas. Akses yang dimiliki si dia adalah dari arah belakang sambil duduk di atas Anda dan kaki terbuka lebar dengan lutut menekuk.

3. The Amazon

Ini waktunya show off ketahanan melakukan squat yang membuat Anda makin mengagumi endurance si dia. Anda hanya diminta untuk tidur terlentang dengan membawa kedua lutut di atas dadanya si dia. Posisi ini maksudnya agar Mr. Happy Anda bisa segaris lurus dengan kakinya. Sementara si dia di atas jongkok (bahkan setengah squat) sambil bergerak maju mundur menyerang Anda.

4. The Star

Berbaringlah terlentang dengan salah satu kaki ditekuk dan pastikan kaki yang satunya tetap lurus. Pasangan berlutut di antara kedua kaki Anda, salah satu kaki Anda dekat dengan kaki si dia yang menekuk, dan yang satunya menimpa kaki si dia yang terulur.

Inilah Posisi Bercinta yang Paling Digemari Oleh Mereka Penggemar Film Porno..

5. The Peg

Kakin Anda untuk sementara akan jadi guling si dia yang membahagiakan. Berbaringlah pada sisi tubuh si dia seolah dalam posisi child pose menyamping, dan biarkan Anda berbaring menyamping dari arah yang berlawanan supaya Mr. Happy dan Miss Cheerful saling menjamu di tengah-tengah. Sudah? Pegang kakinya yang lurus dan dekap sampai menyentuh payudara.

(Visited 628 times, 1 visits today)