Ini 5 Tanda Kalau Pasangan Sudah Mulai Bosan Bercinta Denganmu!

0
3
Hah, Hubungan Seksual Bikin Pria Depresi Menurut Riset Ini!

Meskipun merupakan aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan, ada kalanya seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan bagi wanita! 

 

Nyatanya tak ada seorang pun yang ingin mendengar kata bosan ketika diajak bercinta oleh pasangan. Tetapi kadang kala ada faktor-faktor yang bisa membuat wanita jadi bete di ranjang, ogah melayani pasangan di atas ranjang. Namun ternyata ada tanda-tanda yang menjelaskan alasan wanita bosan dengan aktifitas seksual ini, sehingga kamu masih bisa untuk memperbaiki hubungan itu. Apa saja?

1. Menolak dirangsang

Jika dia menolak bila diberikan rangsangan seksual, itu tanda buruk dalam hubungan seksual pasangan. Bagi wanita, orgasme itu meruoakan hubungan yang sensual, santai, dan intim. Jika istri menolak hal tersebut, bisa jadi pertanda dia sedang tidak tertarik bercinta dengan suami.

2. “Sudah selesai belum?”

Saat sesi bercinta berlangsung dan wanita menanyakan ‘sudah belum?’ padahal pria belum orgasme juga menjadi tanda istri bosan bercinta. Namun, sebagian wanita sebenarnya merasa nyaman bercinta sekitar 10 menit. Semakin lama dan apalagi tidak meraih orgasme, cairan lubrikasi berkurang. Kondisi ini membuat istri jadi kesakitan bila lama-lama bercinta.

Bener Nggak Sih Ginseng Sanggup Bikin Pria Lebih Perkasa

3. Malas Melepaskan Pakaian

Saat sedang semangat bercinta, tak ada sehelai benang pun yang masih melekat pada suami istri. Ketika istri cenderung enggan melepaskan seluruh pakaian, bisa jadi pertanda dia sedang tidak tertarik berhubungan seksual dengan pasangannya.

4. Monoton Cuma Mau Satu Gaya Bercinta

Pertama, tanda wanita mulai bosan bercinta adalah ketika mereka hanya menginginkan satu gaya bercinta saja. Dan yang dipilih biasanya gaya bercinta yang dapat membuat Anda cepat orgasme dan ejakulasi. Ini tandanya jika wanita Anda tak ingin berlama-lama bercinta karena dirinya sudah merasa mulai bosan.

Seperti Apa Sih, Ciri-Ciri Wanita yang Libidonya Tinggi? Yuk Cari Tahu…

5. Sering Ngeles

Ketika kamu menanyakan kenapa akhir-akhir ini sibuk dan sepertinya melupakan aktivitas seksual kamu dengannya, itu artinya kamu perlu mewaspadainya. Dia akan mengeluarkan banyak alasan untuk menolak ketika akan di ajak bercinta. Jika sudah begini, makin tampak bahwa dia sedang jenuh dengan hubungannya.

(Visited 191 times, 1 visits today)