Wow, Pelihara Hewan Bersama Pacar Bisa Bikin Kehidupan Percintaan Makin Mesra Lho!

0
2
Wow, Pelihara Hewan Bersama Pacar Bisa Bikin Kehidupan Percintaan Makin Mesra Lho!

Banyak yang bilang kalau memelihara hewan bersama pasangan itu ribet. Namun tahukah kamu kalau banyak manfaat yang dirasakan dari pelihara binatang bersama pacar bagi kehidupan asmara!

 

Tentunya akan menyenangkan ya kalau punya hewan peliharaan bersama pasangan? kalian bisa bersama-sama merawatnya. Dan faktanya menurut hasil penelitian, hewan peliharaan menduduki peringkat pertama sebagai faktor pemberat pasangan untuk berpisah. Seperti yang dilansir dari Yourtango, berikut ini manfaat yang dapat kamu rasakan saat memelihara binatang peliharaan bersama pacar..

5 Manfaat Menakjubkan Pelihara Hewan Bersama Pacar untuk Kehidupan Asmara!

1. Melatih Rasa Tanggung Jawab

Selain itu, memelihara hewan peliharaan juga bisa melatih tanggung jawab antarpasangan, yang bisa menjadi pupuk yang baik bila Anda ingin menjalani hubungan yang lebih serius ke depan.

2. Menjadi Lebih Aktif

Memiliki hewan peliharaan bikin kamu dan pasangan lebih aktif. Karena hewan itu butuh bergerak, melakukan trekking atau jogging bersama pasangan bisa jadi kegiatan aktif dan menyenangkan. Kegiatan ini bakal bikin hubungan lebih sehat. Raga dan jiwa.

Project Kolaborasi The New Mercedes-Benz A-Class Ciptakan Video Klip KimoKal “Just Like You”

3. Hubungan Semakin Dekat

Manfaat pertama yang didapatkan dari memelihara binatang adalah hubungan kekasih yang semakin dekat. “Pasangan yang memiliki binatang peliharaan akan memiliki waktu bersama yang lebih banyak dan berkualitas,” ujar Alyson.

4. Menghilangkan Stress

Binatang peliharaan juga bisa menjadi salah satu penghilang stres, yang seringkali memicu pertengkaran dengan pasangan. Degan tingkat stres yang menurun, maka intensitas keributan dan perselisihan dengan pasangan juga akan jauh berkurang, dan kualitas hubungan semakin baik.

Hailey Baldwin Tegaskan Status Pernikahan dengan Justin Bieber Lewat Penampilannya!

5. Belajar Menjadi Keluarga

Memelihara hewan bersama pasangan bakal menguji kemampuan kalian soal kerja sama, terutama dalam menghadapi tantangan dalam mengasuh. Dengan melalui ini bersama, kasih sayang antara kamu dan pasangan bakal semakin dalam. Selain itu bakal bikin komitmen terhadap satu sama lain meningkat.

(Visited 130 times, 1 visits today)