Ternyata Ini Alasan Kenapa Pelihara Hewan Bisa Bikin Karir Lebih Sukses!

0
7
Ternyata Ini Alasan Kenapa Pelihara Hewan Bisa Bikin Karir Lebih Sukses!

Terbukti berdasarkan riset ilmiah, ternyata memelihara hewan berkontribusi terhadap kesuksesan profesional kita lho!

 

Tidak hanya untuk belajar peduli pada sesama makhluk hidup atau sekedar hobi saja, tapi lebih dari itu, memelihara hewan punya manfaat yang mungkin kamu tak duga-duga. Ya, menurut sebuah penelitian, ternyata punya hewan peliharaan juga membawa pengaruh positif untuk kesuksesan karir lho!

Tak heran memang bila melihat orang-orang sukses seperti Elon Musk yang membangun Tesla hingga menjadi perusahaan ternama dunia ataupun pendiri Facebook, Mark Zuckerberg. Masing-masing dari mereka mempunyai hewan peliharaan kesayangan di rumahnya.

Ternyata, ada tiga alasan ilmiah kenapa hewan peliharaan bisa membuat seseorang menuju kesuksesan. Yang pertama itu karena hewan peliharaan dapat mengurangi stres. Sebuah studi mendapati fakta kalau hewan peliharaan bisa mengurangi kadar stres dan rasa cemas.

Percaya Nggak Percaya, Ternyata Model Cantik Asal Jepang Ini Bukan Manusia Sungguhan!

Lalu yang kedua, hewan-hewan kesayangan juga dapat membantu mencegah perasaan sedih atau depresi. Studi menunjukkan bermain dengan hewan peliharaan bisa meningkatkan suasana hati yang positif.

Yang membuat otak melepas neurotransmitter yang baik seperti oksitoksin yang bisa menciptakan rasa tenang dan serotonin yang mengatur suasana hati menjadi lebih baik.

Kemudian yang ketiga, hewan peliharaan bisa membantu seseorang untuk bersosialisasi serta memperluas networking. Peneliti mengungkapkan kalau pertemanan yang luas bisa membantu kita menggapai kesuksesan.

Vape Tak Efektif Bantu Mereka yang Ingin Berhenti Merokok!

Dengan kecocokan saling memiliki hewan peliharaan yang sama hingga akhirnya dapat menjadi rekan bisnis, tentunya akan membuka peluang yang lebih besar untuk kesuksesan karirmu.

 

(Visited 213 times, 1 visits today)