Survei: Sebelum Naik Pesawat, 1 dari 10 Penumpang Bercinta di Bandara!

0
16

Kalian pasti pernah mendengar tentang pasangan yang nekat berhubungan intim di pesawat. Tapi, bagaimana rasanya bercinta di bandara sebelum naik pesawat?

 

Memang sih melakukan hal itu bagi sebagian kecil orang mengundang sensasi tersendiri. Sebuah survei belum lama ini mengungkapkan satu dari sepuluh penumpang  melakukan hubungan seks di bandara bahkan sebelum mereka naik pesawat.

Delapan persen orang mengatakan mereka telah bergabung dengan Mile High Club (sebutan bagi penumpang pesawat yang iseng bercinta di toilet saat penerbangan). Sementara itu, 42 persen orang telah melakukan hubungan seksual di toilet umum dan 28 persen melakukannya di airport lounge. Dan 12 persen melakukannya di ruang tunggu bandara.

Sejumlah besar orang menggunakan waktu senggang mereka  sebelum melakukan penerbangan. Dan hanya 17 persennya saja yang pernah mengaku tertangkap oleh staf bandara.

Ini Dia Wanita Cantik yang Dijuluki Sebagai Boneka Porselen Hidup!

Nah, survei  ini dilakukan oleh situs penerbangan US.Jetcost.com yang mengumpulkan hasil dari 4.915 partisipan asal  Amerika Serikat berusia 18 atau lebih yang telah terbang setidaknya sekali selama dua tahun terakhir.

Di awal bulan ini,  Bloomberg pernah mewawancarai salah satu anggota awak kabin Norwegia Air untuk mencari tahu bagaimana rasanya bekerja di angkasa.

Seorang pramugari itu  mengatakan,  orang yang mencoba bergabung dengan Mile High Club  jauh lebih banyak daripada dikira. “Setidaknya sebulan sekali seseorang mencobanya, dengan tingkat keberhasilan 30 persen.” katanya dikutip Dailymail.

Ini Dia Wanita Cantik yang Dijuluki Sebagai Boneka Porselen Hidup!

“Kami bahkan melihat banyak orang asing bertemu dalam penerbangan dan kabur ke kamar kecil bersama-sama.” Data tersebut ditemukan setelah situs tersebut menanyai penumpang tentang bagaimana mereka menghabiskan waktu luang mereka di bandara sebelum menaiki pesawat terbang.

(Visited 164 times, 1 visits today)