Ingin Jadi Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang? Patuhi 5 Aturan Wajib saat Bercinta Ini..

0
12
Ingin Jadi Pria Idaman Wanita di Atas Ranjang? Patuhi 5 Aturan Wajib saat Bercinta Ini..

Ingin jadi pria idaman di atas ranjang bagi pasanganmu? Ingin tahu bagaimana caranya membuat Si Dia menjadi wanita yang paling bahagia saat berada di pelukanmu?

 

Sebelumnya kamu harus tahu kalau tujuan akhir dari kebanyakan hubungan seks, bukan hanya semata untuk membuatmu hingga mencapai orgasme. Karena wanita juga manusia yang punya perasaan, hasrat, dan keinginan. Untuk itu kamu perlu menguasai berbagai hal yang menjadi idaman wanita saat berhubungan seks, yang bisa kamu lakukan untuk semakin memanaskan permainan nanti malam!

Ehem, 5 Cara Ini Ampuh Hilangkan Rasa Gugup Saat Bercinta!

1. Tahu Titik Sensitif Wanita

Faktanya, kebanyakan pria kurang memperhatikan tubuh wanita. Beberapa pria hanya fokus dengan ciuman dan beberapa sentuhan di payudara sebelum memulai penetrasi. Padahal sebenarnya wanita punya sejuta titik sensitif selain bibir, payudara dan vagina yang tidak kalah pentingnya untuk dijelajahi. Nah, jika Anda ingin menjadi pria idaman pasangan saat bercinta maka sentuhlah titik-titik sensitif tersebut.

2. Tidak protes bentuk tubuh Si Dia

Salah satu hal yang paling dikhawatirkan wanita adalah persoalan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Secara alami setelah melahirkan wanita tidak akan selangsing seperti sebelumnya dan saat bercinta wanita pun sangat khawatir jika ia harus mendapat protes dari pasangannya. Di mata wanita pria idaman itu adalah pria yang bisa menerima semua kekurangan dan kelebihannya termasuk bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

Wow, Karena Artis Cantik Asal China Ini, Mantan Striker AC Milan Rela Nyatakan Cinta di Lapangan!

3. Tidak mengolok-olok Fantasinya

Sama dengan kita, para wanita pun punya fantasi seks yang ia inginkan. Hanya saja wanita cenderung tidak berani untuk mengungkapkan fantasinya. Nah, salah satu tipe pria yang wanita idamkan di ranjang adalah pria yang tidak mempermalukan fantasi seks wanita. Bahkan sebaliknya ia mau mendengar fantasi seks pasangannya dan mewujudkan itu.

4. Tidak memaksakan kehendak

Salah satu tipe pria idaman wanita di ranjang adalah pria yang tidak ragu mencoba hal baru dalam aktivitas seksualnya. Tapi bukan berarti kamu harus memaksakan kehendakmu untuk mencoba hal baru tersebut.

Tertangkap Kamera, Pria Ini Kepergok Sedang Asik Masukkan Alat Kelaminnya ke Lubang Golf!

5. Menciumnya setelah ia melakukan oral seks

Sebagian orang merasa berciuman setelah oral seks menjadi salah satu hal yang menjijikkan. Jika kamu pun merasa jijik untuk mencium pasanganmu setelah memberikan “service luar biasa” maka kamu sama sekali tidak menghargainya. Pria idaman wanita tentu tidak akan melakukannya.

 

Sudah siap menjadi pria idaman pasangamu nanti malam POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 133 times, 1 visits today)