Ups! Fakta Riset: Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita

0
5

Padahal kelihatannya wanita yang lebih kelihatan unyu-unyu dan ‘lemah’ pas digombalin. Eh, digombalin? Nah, berarti pria memang lebih romantis!

 

Fakta ini diketahui setelah diperhatikan pas Hari Kasih Sayang alias Valentine menjelang, kebanyakan pria yang lebih sibuk beli ini dan itu buat hadiah ke pasangannya. Bener, kan?

Setidaknya itu bukan anggapan dan isapan jempol belaka atau malah berdasarkan selayang-pandang jelang Valentine. Itu murni hasil dari poling terbaru dari aplikasi kencan, The Inner Circle, yang mensurvei anggota-anggota mereka di New York dan London.

Kenapa harus New York dan London? Jelas karena kedua kota internasional tersebut terkenal dengan kota dengan penduduk paling dingin. Demikian lansiran Ask Men.

Serunya lagi, lebih dari setengah populasi pria dari dua kota tersebut beranggapan kalau kita harus turut larut merayakan hari kasih sayang tersebut – apapun durasi lamanya hubungan jangka panjang atau jangka pendek. Wuidih…

Bahkan sebanyak 70 persen dari mereka beranggapan kalau kencan di 14 Februari itu lebih romantis dibanding kencan pas hari-hari lain.

Tapi benarkah pria memang lebih romantis dari wanita – selain hasil survei di atas?

Tentu saja.

 

#1   PANGERAN TAMPAN BERIKAN SEPATU

Ini salah satu bukti kalau pria lebih romantis dari wanita: pangeran tampan dalam kisah dongeng legendaris, Cinderella, adalah sosok yang romantis. Pangeran tampan lah yang memasangkan sepatu kaca ke kaki Cinderella. Bukan Cinderella yang keganjenan!

 

7 Adegan Makan-Minum Bareng Romantis Ini Bikin Perut Demo

 

#2   PRIA YANG MELAMAR

Kalau ini adalah bukti nyata yang sudah nggak bisa disangkal lagi. Adalah pria yang repot-repot mencari cincin tunangan dan ya, bahkan cincin kawin untuk dipasangkan ke jemari sang kekasih. Jadi memang inisiatif romantis jelas-jelas dari pria, bukan wanita, loh!

 

#3   PRIA LEBIH JUARA JADI PENULIS BUKU ROMANTIS

Dibilang jago gombal? Bisa jadi. Tapi memang untuk urusan novel-novel atau buku-buku percintaan romantis, lebih sering nama penulis pria yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Nicholas Sparks, dengan novel romantis, The Notebook dan judul-judul lain yang bahkan sudah diangkat jadi film!

 

Seger! Geber Hentakan Rokis alias Rock Romantis via 5 Lagu Rock Romantis Ini

 

#4   PENYANYI PRIA LEBIH OKE NYANYI LAGU MELOW

Sebut saja ada More Than Words-nya Extreme atau You’re All I Need-nya White Lion. Untuk di varian pop, Ed Sheeran lebih digilai tingkat ke-melow-annya dibanding penyanyi wanita lain. Atau mungkin ada? Coba sebutkan…

 

(Visited 22 times, 1 visits today)