Hah, Menurut Penelitian Ini Ternyata Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita!

0
11
Hah, Menurut Penelitian Ternyata Pria Lebih Romantis Dibanding Wanita?

Ternyata menurut penelitian, pria lebih romantis. Ya, apalagi jika mereka suka nonton drama-drama Korea, pasti standar pria romantisnya menjadi lebih tinggi..

 

Setidaknya itu bukan anggapan dan isapan jempol belaka atau malah berdasarkan selayang-pandang jelang Valentine. Itu murni hasil dari poling terbaru dari aplikasi kencan, The Inner Circle, yang mensurvei anggota-anggota mereka di New York dan London.

Kenapa harus New York dan London? Jelas karena kedua kota internasional tersebut terkenal dengan kota dengan penduduk paling dingin, seperti yang dilansir dari Ask Men. Tak hanya itu, bahkan lebih dari setengah populasi pria dari dua kota tersebut beranggapan kalau harus turut larut merayakan hari kasih sayang tersebut.

Mitos Dan Fakta Tentang Seks Yang Terkenal Ada Di Masyarakat

Pria yang Melamar

Kalau ini adalah bukti nyata yang sudah nggak bisa disangkal lagi. Adalah pria yang repot-repot mencari cincin tunangan dan ya, bahkan cincin kawin untuk dipasangkan ke jemari sang kekasih. Jadi memang inisiatif romantis jelas-jelas dari pria, bukan wanita, loh!

Pria Lebih Juara jadi Penulis Buku Romantis

Dibilang jago gombal? Bisa jadi. Tapi memang untuk urusan novel-novel atau buku-buku percintaan romantis, lebih sering nama penulis pria yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah Nicholas Sparks, dengan novel romantis, The Notebook dan judul-judul lain yang bahkan sudah diangkat jadi film!

5 Hal Tentang Pria dan Seks yang Wajib Para Wanita Ketahui!

Lebih Bagus saat Menyanti Mellow

Sebut saja ada More Than Words-nya Extreme atau You’re All I Need-nya White Lion. Untuk di varian pop, Ed Sheeran lebih digilai tingkat ke-melow-annya dibanding penyanyi wanita lain. Atau mungkin ada?

(Visited 239 times, 1 visits today)