Puncak Acara Papillon Fun Golf 2019 “Danger, Danger” Berlangsung Sangat Meriah

0
2

Turnamen Papillon Fun Golf 2019 yang ke 12 Yang bertajuk“Danger, Danger” telah sukses dilaksanakan kemarin di Sentul Highland, kawasan Bogor, Jawa Barat.

Acara yang memang rutin diadakan setiap tahunnya dan ditunggu oleh pecinta golf. Dengan tema yang berbeda dan selalu menarik, banyak sekali hal-hal yang terjadi selama turnamen ini berlangsung.

 

Pada jumat, (26/4/2019) acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini berjalan lancar walau sempat diselingi dengan teriknya matahari sampai rintik hujan pun tidak mengurangi semangat para golfer untuk tetap bermain, apalagi ditemani dengan Umbrella Angels yang tidak perlu lagi diragukan pesona serta kecantikannya.

Valenska Yuditha, Cindy Mamesa, Marissa Venita, Fei Lynn, Echa Frauen, Lavenia Oviola, Susan Asyila, Gea Michio. Mereka adalah sederet nama Angels yang pastinya tidak asing lagi turut meramaikan turnamen kemarin.

 

Tidak hanya bermain golf, para golfer pun dihibur dengan games yang pastinya sangat menarik sambil menunggu giliran memukul. Gamesnya sendiri berupa Poker, lempar ring, dan lempar bola ping – pong. Hadiahnya pun terbilang cukup surprize diberikan oleh para umbrela girls.

 

Setelah lelah bermain golf para golferpun langsung di sambung acara diner dengan sajian yang sudah di siapkan oleh panitia penyelenggara. Sambil menikmati santap malam Papillon menampilkan cuplikan video aksi sosial yang telah dilakukan Papillon selama setahun terakhir yang bertemakan “Ayo Peduli”.
Sehabis itu acara selanjutnya disambung dengan pemberian doorprize dengan sistem Lucky Draw dimana hadiah – hadiah yang diberikan Papillon itu sangat menarik seperti : voucer hotel dari Kuretakeso, voucer makan dari Cut The Crab, lalu ada alat pijat yang diberikan oleh OSIM dan masih banyak yang lainnya.
Lalu acara hiburan selanjutnya adalah penampilan dari Umbrela Angels yang sangat memukau yaitu perform dari Nadine Alexa yang menyanyikan lagu Lagi “Syantik”, lalu duet Echa Fraun dan Cindy Mamesa yang menyanyikan lagu “Sayang”.
  
Tidak sampai disitu, acara yang paling di tunggu – tunggu pun akhirnya tiba yaitu pembagian hadiah bagi para pemenang di kompetisi golf tersebut. Dan nama – nama terbaik tersebut adalah :
Dicky sebagai pemenang Best Gross Overall
Edy/Edward sebagai pemenang Best Net Overall.
Dari Flight A juara 1 : Jamil, Juara 2 : Fitris Juara 3 : Juardi
Dari Flight B juara 1 : Robert, juara 2 : Aslan, juara 3 : Mirza
Dari Flight C juara 1 : Azwan, juara 2 : Asep, juara 3 : Rudy Bagot.
Lalu untuk nominasi Best Team direbut oleh Juardi, Khafid, dan Agus Kana
Longest Drive : Dicky
Nearest to the pin : Rudy Bagot
Nearest to the line : Bintang Bagus
     
Dan sampai akhirnya acara yanv di tunggu – tunggu para golfer yaitu Nouvely Prize dengan hadiah 1 buah motor Honda Beat yang dimana cara mendapatkannya dengan berlomba secepat – cepatnya membuka kunci gembok yang diikat ke tubuh para Angels. Pada lomba ini Eddy keluar sebagai pemenang dan berhasil memboyong 1 buah motor Honda Beat.
Supported by: Zeddo, You C1000, Regency, Srikandi Mitsubishi, Optik Seis, Suara.com, Hotel Kuretakeso, Playboy, Royal Brewhouse, OSIM, Gema Sukses Jaya, BULL, Cut The Crab

(Visited 411 times, 1 visits today)