Intip Persiapan Para Model dan Golfer di Papillon Fun Golf 2019

0
35
Papillon Fun Golf 2019

Papillon kembali mengadakan turnamen fun golf pada 26 April 2019 di Sentul Highlands Golf Club. Intip Persiapan Para Model dan Golfer di Papillon Fun Golf 2019

Sekitar kurang lebih 100 orang peserta PAPILLON Fun Golf 2019  Club yang bertajuk 12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger”. di Sentul Highland Club sudah hadir dan siap untuk berkompetisi. Disambut para Umbrela girls dan Umbrela Angels dari POPULAR para golfer terlihat antusias dalam mengikuti kompetisi ini.

Persiapan diawali dengan makan siang para golfer untuk mengisi tenaga. Mereka asyik menikmati santap siangnya yang di sajikan di Sentul Highland.

Tak kalah dengan para golfer yang siap bermain bertanding, deretan umbrella angels yang diwakili oleh para model juga membekali diri dengan sarapan pagi sambil make up.

Baik Bagi Kesehatan Tubuh dan Pikiran, Cobalah Untuk Bermain Golf…

Banyak para golfer bertemu dengan teman lamanya diacara ini. Merekapun saling bertegur sapa sambil tertawa ceria sebelum tee off di mulai pukul 13:00 WIB siang.

Nah buat kamu POPle pantengin terus Popular-world.com ya kalau ingin tahu apa saja yang ada di PAPILON Fun Golf 2019 kali ini. Banyak games yang seru yang akan dimainkan oleh para golfer nantinya.

Nah seperti apa persiapan sebelum pertandingan golf berlangsung? Intip aja deretan foto-foto di bawah ini:

Nunggu antrean mau di make uo, enaknya sambil ngegosip, hehehe..

Untung aku udah make up, jadi bisa sarapan dengan tenang dan kenyang deh,,.. hahaha

Woy sarapannya sisain aku yah. Aku fokus lukis alis dulu yah ciinn…

Sebelum tanding, perut harus keisi dulu bro…

12th Papillon FUN Golf Tournament 2019 “Danger, Danger” Presnted by: tiket.com

Supported by: Zeddo, You C1000, Regency, Srikandi Mitsubishi, Optik Seis, Suara.com, Hotel Kuretakeso, Playboy, Royal Brewhouse, OSIM, Gema Sukses Jaya, BULL, Cut The Crab

 

Author: Bayu

Photos: Bayu

 

(Visited 259 times, 1 visits today)