Punya Cewek Terlalu Dominan, Yess or No?! Ini Ciri-Ciri Cewek Mendominasi Hubungan..

0
24
terlalu dominan

Setiap individu pasti memiliki sifat egois, namun terkadang sulit diredam. Punya Cewek Terlalu Dominan, Yess or No?! Ini Ciri-Ciri Cewek Mendominasi Hubungan..

Banyak orang yakin bahwa cowoklah yang seharusnya dominan dalam sebuah hubungan. Tapi pada kenyataannya, ada juga yang kontra dan percaya bahwa cewek pantas menduduki posisi yang sama.

Sebenarnya, egois dalam hubungan asmara sah-sah saja untuk menyeimbangkan kehidupan percintaan, tapi jika sudah berlebihan, maka si dia bisa lelah menghadapi Anda dan memilih untuk pergi.

Biasanya cewek yang egois, diikuti dengan sikap dominannya dalam hubungan. Jangan sampai Anda baru telat menyadarinya ketika hubungan asmara sudah retak. Ini ciri-ciri cewek yang terlalu egois dan dominan.

1. Mudah Marah

Terbiasa dituruti apa yang diinginkan, tipikal orang egois akan lebih mudah marah saat keinginannya tidak terwujud. Salah satu senjatanya adalah dengan ngambek atau mendiamkan pasangan berhari-hari hingga harapannya terwujud.

Cewek Kamu Suka Ngatur? Coba Lakuin Ini.. Nomor 5 Paling Dia Takuti!!!

2. Maunya Sendiri

Egois dan dominian ketika Anda menjalani hubungan sesuai dengan kehendak sendiri. Contoh kecil adalah Anda selalu mengajaknya pergi ke tempat yang Anda inginkan. Sementara ketika dia mengajak Anda ke sebuah tempat yang tidak sesuai, Anda langsung menolaknya.

3. Terlalu Banyak Mengatur

Seolah semua keputusan ada di tangan Anda dan Andalah yang mengatur hubungan, hingga mengatur hidupnya. Jika Anda terlalu dominan, maka bisa membuat pria merasa tidak dihargai dan tidak berguna.

4. Susah Untuk Minta Maaf

Sudah jelas-jelas salah dan di dalam lubuk hati terdalam pun Anda mengakui bahwa diri Anda salah. Tapi apa mau minta maaf? Dalam kamus wanita egois, tampaknya sangat sulit untuk meredam ego dan meminta maaf. Semakin dipojokkan, Anda semakin bersikeras bahwa tidak salah.

Wow, Ternyata ini Alasan Hubungan Asmara Berakhir dengan Buruk?!

5. Bersaing

Sifat yang tidak mau kalah juga termasuk dalam tanda-tanda orang yang egois dan dominan. Anda tidak ingin lebih unggul dari kekasih. Padahal hubungan asmara menyangkut dua hati yang seharusnya bisa saling berbagi dan mendukung. Kekasih bukanlah lawan untuk ‘diperangi’.

Jadi, yess or no nih guys kalo cewek kalian terlalu mendominasi??

(Visited 2,200 times, 4 visits today)