The Harvest Luncurkan Gold Chocolate Series di Bulan Ramadhan

0
3

Memasuki bulan Ramadhan, The Harvest Cake memanjakan konsumen dengan meluncurkan varian cokelat emas pertama di Indonesia. Seri cokelat emas pertama ini akan disajikan dalam bentuk cake, cokelat dan marcaroons.

“Seri yang kami luncurkan dalam momentum Ramadan dan Idul Fitri, seri cokelat ini merupakan produk Gold Chocolate pertama yang eksklusif di Indonesia,” ucap President Director The Harvest Group, Sanjeeva Gunawardena.

Janjian Makan Siang Sama Gebetan? Begini Tipsnya Biar Lancar…

Perlu POPle ketahui, Gold Chocolate Series milik The Harvest ini juga menjadi salah satu kebanggaan yang dipersembahkan oleh para master chef The Harvest. Gold chocolate series ini akan memberikan pengalaman special untuk para pecinta makanan manis.

“Gold Chocolate Series ini pasti akan memberikan pengalaman spesial penuh kejutan yang bisa menambah semarak hari raya lebaran” ucap Head of Marketing The Harvest Group, Robin Stanley.

Selanjutnya, Robin juga mengatakan bahwa varian rasa cokelat emas ini terwujud berkat kolaborasi The Harvest bersama dengan Callebaut yang merupakan produsen cokelat ternama di dunia. Gold Chocolate Series ini dibuat dari perpaduan cocoa solid, gula karamel, susu, serta bahan-bahan pilihan lainnya.

4 TRIK PACARAN TERBAIK BAGI PASANGAN BARU

Rangkaian produk Gold Chocolate dapat Anda coba  yang terdiri dari, The Harvest Gold Opera, Magnifique, Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolaten Macaroon, dan Gold Chocolate Dates.

Aneka produk tersebut dapat ditemui di seluruh gerai The Harvest mulai pertengahan Mei 2018.

 

(Visited 24 times, 1 visits today)