5 Lagu Goyang Penuh Aksi dari Calvin Harris, Dua Lipa, The Weeknd, Ariana Grande

0
5

Namanya juga lagu goyang pastinya selain bikin badan goyang, semangat juga jadi mantap banget

 

PRAY FOR ME the weeknd

Ini hasil kolaborasi dari dua sosok paling panas di putaran 2017-2018, Kendrick Lamar dan The Weeknd sendiri. Diambil dari album musik film Black Panther, lagu ini memang bisa bikin kepala goyang dan tubuh juga goyang.

 

Aduh! Goyangan 5 Hot Mom Ini Bikin Panas Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki

 

ONE KISS calvin harris & dua lipa

Lagu asyik ini ditulis tiga orang: Lipa sendiri, Jessie Reyez dan sang DJ – Calvin Harris. Diambil dari album studio keenam Harris, singel ini sudah duluan jadi nomor satu di tangga lagu Inggris pada 20 April 2018.

 

FLAMES david guetta & sia

Singel ini jadi kolaborasi kesekian kalinya antara Guetta dan Sia. Sebelumnya mereka sudah bikin Titanium, She Wolf, Bang My Head, The Whisperer dan Helium. Mana yang paling long lasting di kuping dan memori?

 

PARADISE george ezra

Selain membawakannya, Ezra pula yang menulis lagu ini. Tentu saja hentakannya tak bisa dicueki begitu saja. Jika masih suka dengan hit awalnya, Budapest, pasti denger singel satu ini juga legit-legit saja di kuping!

 

Yes! 5 Goyangan Segar Ini Mantap Tanpa Harus Jadi Sangar

 

 NO TEARS LEFT TO CRY ariana grande

Setelah sekian lama tak dengar singel terbarunya, Grande kini nongol lagi dengan singel satu ini. Diambil dari album studio keempatnya, Sweetener, amunisi dari produser macam Max Martin dan Savan Kotecha jelas bisa jadi bekal bisa naik lagi.

 

Lagu-lagu keren lainnya? Cekidot POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 17 times, 1 visits today)