Punya Gebetan Cewek Kembar? Si Kembar Echa dan Icha Punya Tipsnya Nih..

0
113
cewek kembar

Icha Caesa dan Echa Caesa, ya dua kakak beradik yang kembar ini punya tips buat kalian para cowok untuk mendapatkan hati cewek kembar!

Dua wanita kakak beradik ini mulai ikut dunia modeling sekitar tahun 2016 lalu. Ya, Icha Caesa dan Echa Caesa memiliki daya tarik sendiri bagi dunia modeling dan di mata para kaum pria. Banyak kaum pria akan dibuat terpesona oleh Icha dan Echa. Bagaimana tips mendapatkan pasangan kembar?

1. Harus Peka

Kalian para cowok yang lagi pendekatan atau udah jadian sama cewek kembar, kepekaan kalian harus setajam pisau yah. Karena kalo nggak peka bisa gawat lho urusannya sama si kembar, hehehe.

Suka Kencan Online? Simak 5 Cara Ampuh Buka Obrolan di Aplikasi Dating Ini

2. Bisa Ambil Hati Kembarannya

Nah, ini juga penting. Buat kalian yang punya pacar kembar, kalian harus bisa ambil hati kembarannya juga yah. Kalo udah bisa ambil hatinya, dijamin deh hubungan jadi aman.

3. Jangan Gombalin Cewek Kembar

Ini sih versi aku sama kembaran aku aja. Kita berdua paling nggak suka tuh digombalin. Mendingan cowok itu apa adanya aja, nggak usah banyak rayuan atau gombalan nggak jelas.

cewek kembar

4. Jangan Selingkuh

Yang namanya selingkuh itu emang nggak baik yah. Apalagi kalian selingkuh sama cewek kembar, bisa-bisa kalian hadapi dua cewek sekaligus. Jadi, jangan coba-coba selingkuhin cewek kembar deh.

Selalu Dicuekin di Dating Apps? Coba 4 Gombalan Ampuh Ini!

5. Memahami Dunia Si Kembar

Ya namanya juga cewek kembar, pasti banyak kesamaan antara aku dan kembaranku. Jadi, kalian para cowok harus bisa memahaminya yah.

(Visited 554 times, 1 visits today)