Robot Seks dengan Ukuran Payudara 32E Ini, Bernama Passion Dolly

0
1
Passion Dolly

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak pula berbagai macam hal-hal baru dibuat. Robot Seks dengan Ukuran Payudara 32E Ini, Bernama Passion Dolly

Melansir Mirror, sebuah boneka seks robot silikon dengan payudara berukuran 32E, disewakan di rumah pelacuran di Irlandia. Robot ini bisa disewa sekira Rp1,5 juta per jam atau hampir Rp800.000 per setengah jam. Operatornya menjanjikan robot ini sebagai “boneka seks paling realistik” di Irlandia.

Boneka yang terlihat sangat realistis ini memiliki kerangka logam dan dapat dipelintir ke posisi apa pun yang diinginkan oleh si penyewa. Sejak boneka itu tiba di rumah pelacuran yang terletak di Dublin, kurang dari sebulan, puluhan pengunjung telah mengunjungi wanita tiruan bernama Passion Dolly ini.

Foreplay dengan Handjob Bikin Si Dia Semakin Garang di Atas Ranjang!

Tubuhnya yang memiliki berat sekira 50 kg ini diimpor dari Amerika dan memiliki kerangka logam yang dilapisi silikon dan mampu merespons getaran yang bergerak seperti manusia.

Dalam sebuah laporan minggu ini, Foundaton for Responsible Robotics mengatakan bahwa, boneka seks berbasis android akan menjadi hal yang umum untuk 10 tahun ke depan.

Boneka seks robot ini disewa per jam oleh dua pekerja seks Eropa Timur yang memungkinkan pria membayar untuk menghabiskan waktu bersamanya, tetapi tidak mengeluarkannya dari tempat itu. Ketika para pria tiba, mereka dibawa ke ruangan yang remang-emang, tempat Passion Dolly diletakkan di tempat tidur dengan kondom dan tisu yang telah disediakan.

Saat ini ada lima pembuat robot seks di seluruh dunia, dengan harga mulai dari Rp71 juta-Rp210 juta untuk model yang lebih “mewah”. Sebuah survei di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini terhadap 100 orang menemukan bahwa dua pertiga pria berusia 20 sampai 61 akan berhubungan seks dengan robot, dibandingkan dengan sepertiga wanita.

(Visited 4,463 times, 1 visits today)