Saat Bercinta, 4 Prilaku Ini Menunjukkan Kepedulian Terhadap Pasangan!

0
5
saat bercinta

Bercinta dengan pasangan bukan hanya soal menyalurkan hasrat seksual pribadi. Saat Bercinta, 4 Prilaku Ini Menunjukkan Kepedulian Terhadap Pasangan!

Salah satu hal yang harus diperhatikan selagi bercinta adalah peduli terhadap kesenangan pasangan. Entah itu dari posisi maupun tindakan-tindakan lainnya. Menurut seksolog Gigi Engle, menunjukkan kepedulian terhadap kesenangan pasangan selagi bercinta juga dapat membuat suasana menjadi ‘panas’.

Melansir Elite Daily, berikut 4 perilaku yang menunjukkan kepedulian pada pasangan saat bercinta:

1. Tidak memberi tekanan untuk orgasme

Kebanyakan orang berpikir pada saat bercinta harus mencapai orgasme. Bahkan sampai ada yang ‘menuntut’ pasangannya sehingga tidak mau selesai bercinta jika belum orgasme. Padahal bercinta bukanlah semata-mata soal orgasme. Setiap orang memiliki kesenangan seksualnya masing-masing.

Inilah Zodiak Yang Suka Membebani Diri Sendiri, Ada di Diri Kamu Gak Guys???

2. Bertanya hal yang disukai pasangan

Seperti yang dikatakan sebelumnya, kesenangan seksual masing-masing orang berbeda. Maka dari itu, tidak ada salahnya menanyakan kepada pasangan aktivitas seksual seperti apa yang diinginkannya. Dengan begitu ia bisa mendapatkan kesenangan dari perilaku Anda saat bercinta. Jangan ragu pula untuk mengomunikasikan kepada pasangan aktivitas seksual yang Anda sukai agar sama-sama mendapatkan kesenangan.

hubungan seks

3. Terima perubahan

Ketika berbicara tentang aktivitas seksual, sangat wajar untuk menginginkan hal-hal yang berbeda alias inovasi. Apabila pasangan mendadak ingin mencoba sesuatu yang baru, terimalah itu dan coba lakukan. Bisa jadi keinginannya memberikan sensasi yang lebih menyenangkan saat bercinta.

4. Menahan ego

Saat bercinta, sudah pasti masing-masing orang memiliki ego untuk dipuaskan. Namun jangan lupa untuk memikirkan kepuasan pasangan. Alih-alih meminta pasangan untuk terus melakukan aktivitas seksual yang menyenangkan Anda hingga merasa puas, berhentilah sejenak dan lakukan tindakan yang memberikan kesenangan pada pasangan.

(Visited 691 times, 1 visits today)