Dari Makanan Pembuka Sampai Penutup, Sajian Ini Siap Bakar Gairah Bercinta!

0
4
Berani Makan

Berikut kami sajikan sederet menu pilihan yang tak hanya menggoda goyangan lidah, tapi juga siap menggugah gairah seksual Anda dan Si Dia. Just eat and you’ll be on fire

 

Seks dan makanan adalah dua hal yang sama-sama menarik untuk dibicarakan sekaligus dinikmati. Memasukkan menu makanan penunjang aktivitas seks pada hidangan santap siang atau malam adalah ide menarik yang tak ada salahnya dicoba. Tapi sebelumnya, Anda harus catat dan ingat dulu bahan makanan apa saja yang kaya akan kandungan afrodisiak, yakni zat kimia yang digunakan untuk merangsang daya seksual.

Wah, 5 Makanan Ini Bisa Bikin Kinerja Seks Makin Mantap!

1. Apppetizer

Untuk hidangan pembuka, Anda bisa mulai dengan mengunyah cemilan seperti kacang almond. Kacang yang kaya nutrisi, vitamin E dan zinc ini selain terbukti mampu merangsang gairah seksual, juga bisa menambah kesuburan serta meningkatkan produksi dan kualitas sperma. Masukan juga dalam list, Tiram segar, juaranya afrodisiak dari kelompok seafood yang sudah dikenal sejak zaman Yunani kuno. Zat besi dan mineral yang terkandung di dalamnya berkhasiat menambah jumlah testosteron.

4 Cara Ini Bisa Merapatkan Miss V Saat Bercinta dengan Pasangan!

2. Main Course

Pilihan menu makanan utama yang tergolong afrodisiak cukup banyak dan beragam. Salah satu yang dianjurkan adalah lamb chops with asparagus. Daging merah (domba, kambing, sapi) pada umumnya memang sangat direkomendasikan sebagai menu utama yang ampuh membakar gairah. Untuk mengimbanginya, padukan dengan semangkuk sup asparagus. Sayuran ini punya kandungan vitamin E tinggi yang dipercaya dapat menstimulasi hormon seks.

3. Dessert and Drinks

Sebagai makanan penutup, sajian yang manis-manis berikut ini bisa bikin malam liar Anda tetap manis untuk dikenang. Salah satunya fruit salad with chocolate sauce yang manis, menyegarkan, dan membuat pasangan semakin intim. Paduan irisan alpukat, pisang, stroberi, serta taburan kacang almond, madu, dan cokelat yangtergolong afrodisik kelas satu yang kaya akan vitamin B6, asam folat, potassium, vitamin C siap memacu performa seks Anda dan pasangan.

Mata Perih Saat Berlama-lama di Depan Komputer? Ini Cara Mengatasinya!

 

Siap menghidangkan makanan di atas nanti malam POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

(Visited 831 times, 1 visits today)