Sedang Bercinta? Putar Daftar Lagu Ini Biar Suasana Semakin Intim!

0
11
sedang bercinta

Musik, selalu dapat diandalkan untuk mengubah mood. Musik juga ampuh sebagai afrodisiak. Sedang Bercinta? Putar Daftar Lagu Ini Biar Suasana Semakin Intim!

Musik selalu dapat diandalkan untuk mengubah mood. Musik juga ampuh sebagai afrodisiak (perangsang kegiatan seks). Tak heran jika musik bisa membuat pasangan beraksi lebih enerjik di ranjang. Musik juga bisa membuat kaum hawa merasa lebih seksi.

Saat “Unchained Melody” mengantarkan Demi Moore dan Patrick Swayze dalam suasana hati romantis di film “Ghost”, yang lain semakin “panas” saat mendengarkan lantunan “Bolero” by Revel, dan “I Want Your Sex” by George Michael.

Playlist Seks

Dalam playlist seks yang disusun oleh Jenny Block, penulis “Open: Love, Sex, and Life in an Open Marriage”, lagu “Dreamworld” by Robin Thicke menjadi terfavorit untuk menggelitik insan bercinta.

Selain Bikin Semangat Kerja, Bercinta di Pagi Hari Punya Manfaat Lainnya!

Lagu-lagu lainnya yang dimainkan orang selama seks berlangsung, termasuk “When The World Ends” by Dave Matthews. “Damn, I Wish I Was Your Lover” by Sophie B Hawkins juga termasuk daftar lagu yang membuat  orang semangat ke kamar tidur saat mereka mendengarkan lantunannya. Begitu laporan Fox News yang dikutip Times of India.

Sementara “Halo” dan “Naughty Girl” by Beyonce, mengikuti “Woman Like A Man” by Damien Rice yang berada di posisi kelima. Untuk Anda yang ingin memasang lagu-lagu romantis pengantar kegiatan ranjang, berikut daftar beberapa lagu favorit seks disusun oleh Block:

“Dreamworld” by Robin Thicke
“When The World Ends” by Dave Matthews.
“Damn, I Wish I Was Your Lover” by Sophie B. Hawkins
“Halo and Naughty Girl” by Beyonce
“Woman Like A Man” by Damien Rice
“Possession” by Sarah McLachlan
“You Shook Me All Night Long” by AC/DC
“Just Say Yes and Chasing Cars” by Snow Patrol
“The Woman in Me” by Donna Summer
“On the Couch” by Prince

Usai Bercinta, Please Jangan Lakukan 4 Hal Berikut Ini!

Nah guys, mantap kan playlist nya. Makin intim deh, apalagi disela-sela lagu terdengar suara desahan si dia… hmmm… Hehehe.

(Visited 931 times, 1 visits today)