Siapkan 5 Hal Ini Untuk First Kiss yang Berkesan dan Tak Terlupakan…

0
10
first kiss

Hal pertama dalam hidup biasanya selalu meninggalkan kesan dan tak mudah dilupakan. Siapkan 5 Hal Ini Untuk First Kiss yang Berkesan dan Tak Terlupakan…

Hal pertama dalam hidup biasanya selalu meninggalkan kesan dan tak mudah dilupakan. Hal-hal yang terjadi pertama biasanya paling dihargai dan diingat untuk waktu yang lama.

Apakah itu pertama kalinya Anda bersekolah, bekerja , menikah, tentu Anda ingin semuanya sempurna. Lalu mengapa tidak untuk ciuman pertama Anda?

Berikut 5 hal kecil untuk membuat ciuman pertama Anda berkesan dan tak terlupakan:

1. Biarkan Spontan

Meskipun ciuman pertama terkadang butuh perencanaan, namun sikap spontan justru membuat ciuman menjadi lebih mendebarkan. Anda tentu sudah merencanakan tempat dan waktu yang pas untuk berciuman, tapi tak selamanya rencana tersebut bisa berjalan lancar. Terlalu fokus mencari tempat sepi malah akan membuyarkan rencana Anda. Jadi biarkan alami.

5 Hal yang Jarang Diketahui Orang Tentang Ciuman Cupang!

2. Bikin Suasana Nyaman

Cobalah untuk berada di tempat-tempat dengan tidak banyak orang, dengan latar belakang-pantai, bukit atau taman. Tentunya suasana harus tenang. Tempat yang tenang tanpa ada gangguan, memudahkan Anda untuk membangkitkan suasana yang romantis dan memulai berciuman.

3. Pastikan Tidak Ada Interupsi

Suara bel, telepon akan mengganggu ciuman Anda. Pastikan tidak ada gangguan telepon, bel atau suara lain yang bisa mengacaukan ciuman pertama Anda.

4. Ciuman di saat Hujan

Ciuman pertama dapat terjadi dalam situasi romantis, terlebih saat musim hujan. Anda mungkin mendambakan ciuman di bawah hujan. Bawa kekasih untuk keluar untuk berjalan-jalan. Udara dingin dan angin akan menjadi faktor pendukung untuk ciuman pertama Anda.

Ternyata, Berciuman Sambil Menutup Mata Itu Penting Lho!

5. Tutup Mata Anda dan Tahan Satu Sama Lain

Menatap mata satu sama lain saat ciuman dianggap kasar. Pastikan mata Anda tertutup sehingga Anda bisa merasakan hangatnya sentuhan bibir pasangan. Memang tidak ada aturan untuk hal tersebut. Namun, ciuman saat mata terbuka bisa membuat Anda tertawa, bahkan tidak dapat melakukannya..

 

(Visited 2,398 times, 1 visits today)