Ssst.. Katanya, 3 Zodiak Ini Diplot Paling ‘Berisik’ Saat Bercinta!

0
5
Paling 'Berisik'

Ada beragam reaksi yang muncul ketika mendapat rangsangan saat bercinta. Ssst.. Katanya, 3 Zodiak Ini Diplot Paling ‘Berisik’ Saat Bercinta!

Ada beragam reaksi yang muncul ketika mendapat rangsangan saat bercinta. Beberapa menahan suaranya tapi tidak sedikit yang ekspresif dengan meluapkan lewat erangan atau teriakan.

Banyak pakar mengatakan erangan saat bercinta bisa menambah gairan pasangan. Lalu, apakah Anda atau pasangan termasuk yang ekspresif saat bercinta? Ini tiga zodiak yang paling ekspresif saat bercinta mengutip laman Elite Daily,

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries tidak malu-malu meraih apa yang ia inginkan saat bercinta. Aries tak egois, ia juga menginginkan pasangannya meraih kenikmatan saat bercinta.

Begini Cara SEKSI Lucuti Pakaian Pasangan Saat Ingin Bercinta!

Namun, saat bercinta Aries senang membimbing dan memberikan pujian kepada pasangan. Mereka yang berzodiak ini juga antusias terhadap pengalaman baru, ketika mencapai puncak kenikmatan bercinta mereka tak ragu untuk mengekspresikannya.

2. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo senang bisa mendapatkan rangsangan seksual dari suara. Hal ini juga membuatnya mengekspresikan suaranya agar ranjang lebih panas.

3. Scorpio (23 Okt – 21 November)

Scorpio dikenal jagoan di atas ranjang. Mereka dikenal percaya diri dan berani, sehingga ketika bersuara saat bercinta bukanlah jadi masalah. Baginya, melepaskan erangan merupakan tanda dia sedang bergairah dan bersamangat menjalani sesi bercinta itu.

(Visited 1,654 times, 1 visits today)