Tahukah Kamu Kalau Pria dan Wanita itu Punya Gairah Berhubungan Seks Dengan Waktu Berbeda

0
7
porno

Seringkali, seorang suami ingin berhubungan seks padahal istrinya sedang tidak menginginkannya. Kemungkinan, hal ini disebabkan oleh perbedaan waktu naiknya gairah seksual antara pria dan wanita.

Sebuah survei dari toko mainan seks Lovehoney dilakukan pada 2.300 pria dan wanita. Mereka menemukan bahwa keduanya memiliki waktu terangsang yang berbeda.

Mengutip Men’s Health Australia pada Selasa (9/4/2019), bagi pria, pagi hari menjadi waktu paling bergairah pada mereka. Hal ini bukan hal mengejutkan mengingat ereksi sering terjadi di pagi hari atau dikenal dengan ‘morning wood.’

Saat Bercinta, Jangan Lakukan 4 Hal Ini Terhadap Pasangan Wanita Anda!

Di antara pukul 6 sampai 9 pagi, waktu paling bergairah untuk berhubungan seks pada pria adalah 07.54. Para ahli menyarankan ini karena pada waktu tersebut, laki-laki memiliki kadar hormon yang paling tinggi di awal hari.

Sementara waktu terbaik bagi perempuan untuk bergairah adalah di malam hari. Mereka akan aktif di antara pukul 11 sampai 2 dini hari. Pakar merekomendasikan seseorang untuk memulai hubungan intim pada pukul 11.21 malam.

Siapa Sangka Halsey Dulunya Adalah Gelandangan dan Hampir Masuk Dunia Prostitusi

Temuan tersebut menunjukkan adanya perbedaan dalam jam seks pada pria dan wanita.

“Pria siap untuk berhubungan seks tepat sebelum sarapan, sedangkan wanita paling menginginkan gairah untuk menutup malam hari,” kata co-owner Lovehoney, Richard Longhurst

(Visited 789 times, 1 visits today)