Peneliti Bilang Kalau Punya 5 Tanda Ini Berarti Anda Payah di Atas Ranjang!

0
0
Gagal Perkasa dengan Obat Kuat? Ini 5 Kesalahan Penggunaannya yang Sering Terjadi!

Salah satu pesan dari para orang tua wanita biasanya adalah mencari pria yang bisa membahagiakan lahir dan batin. Nah, termasuk untuk urusan di atas ranjang. Lalu, apa jadinya jika Anda ternyata payah dalam bercinta?

 

Linda Banner, Ph.D., penulis buku Advanced Sexual Techniques, bilang, ”Para pria biasanya beraksi karena performa. Mereka biasanya mengukur seberapa perkasanya mereka dengan hitungan seberapa banyak mereka berhasil bikin pasangan mereka orgasme atau tidak.”

Di banyak kasus, pria justru melupakan kegelisahan tersebut dan menggantikannya dengan hanya fokus pada kenikmatan yang dicapai mereka sendiri – bukan pasangan. Padahal “Pria egosentrik (dalam bercinta) sering mengakhiri momen bercinta dengan meninggalkan wanita jadi ‘nanggung’ alias tidak orgasme,” jelas Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.

Lalu, apa ciri Pria itu ternyata payah pas bercinta di ranjang? Ini dia ulasannya!

1. DORONG KEPALA PAS SESI ORAL

“Banyak wanita tak tahan untuk terus-terusan mengoral rudal pria. Jika Anda terus memaksakannya untuk menghisap dengan mendorongkan kepalanya, itu jadi tanda kalau Anda tak menghormatinya,” jelas Yvonne.

Memang baik menaruh tangan di kepala si dia selama momen oral berlangsung, tapi jangan mendorongnya. Cukup taruh tangan dengan lembut di kepalanya, sebagai tanda kalau dirinya tak sendirian di bawah sana.

2. TERUS BERTANYA ‘KAMU SUDAH MAU KELUAR?’ TIAP GANTI POSISI

Kelihatannya Anda peduli apakah si dia sudah mau orgasme atau belum, tapi sebaliknya si dia justru menganggap itu sebagai ‘ego Anda yang bicara agar si dia cepat keluar sehingga Anda kelihatan perkasa’ atau ‘Anda merasa tak yakin dengan skill sendiri’ Jadi kesannya si dia harus cepat orgasme untuk memuaskan diri Anda!

Lebih baik bilang padanya ‘Ini terasa nikmat, nggak?’ atau ‘Kamu suka dengan cara ini?’ Kelihatannya mirip tapi tanpa rasa cemas yang kelihatan.

Pakai 5 Cara Ini, Agar Anda Semakin Mahir dalam Urusan Berciuman!

3. MINTA MAAF KARENA KELUAR TERLALU CEPAT SEBELUM ‘BEL’

Silahkan ucapkan permintaan maaf dengan cepat 30 detik setelah ejakulasi, tapi jangan jadikan itu sebagai kebiasaan yang dilakukan karena Anda hanya sanggup tahan tujuh menit atau 15 menit saja. “Sebenarnya sah-sah saja pria minta maaf karena bikin wanita tertahan, tapi kalau itu sering terjadi, jadi terasa konyol,” jelas Yvonne.

4. PAS SI DIA SUDAH MULAI NIKMAT, ANDA GANTI POSISI

Pasti Anda berpikir: jika pasangan suka posisi ini, berarti dirinya sangat suka. Salah besar. “Jika si dia bilang ‘Ini terasa enak’, biarkan posisi tersebut berjalan, jangan ubah,” jelas Linda. Memang sih Anda pasti berpikir posisi baru pasti akan bikin si dia cepat klimaks, tapi tahan selama ia merasa sudah konek dengan posisi yang sedang berlangsung panas!

Tunggu hingga si dia kasih sinyal kalau dirinya siap untuk posisi baru. Bisa jadi dengan kalimat verbal ‘Aku terlalu sensitif’ atau tanda fisik ‘Ia pindahkan tangan Anda’. Setelah dapat sinyal dari dirinya, silahkan ganti posisi baru. Simpel, kan?

Ciri-Ciri Kepribadian Seseorang Dengan Kualitas Diri yang Paling Baik

5. BERGERAK NAIK-TURUN SUPER CEPAT

Jelas Anda merasa sangat perkasa saat tempo naik-turun atau keluar-masuk alias gerakan kelinci bertempo sangat cepat bak mesin bor. Tapi jika pasangan tidak cukup dilumeri pelumas, itu akan jadi momen yang menyakitkan bagi dirinya. “Gerakan kelinci justru menyiratkan Anda kurang percaya diri,” jelas Yvonne.

(Visited 464 times, 1 visits today)