Ini 5 Indikator yang Tandakan Kamu dan Pasangan Mulai Jarang Bercinta!

0
0
Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Gairah Seksual Menurun Drastis!

Ini merupakan indikator kondisi  yang kurang baik biila gairah seksual dan frekuensi hubungan intim menurun. Ada tanda-tanda berikut ini?

 

Kehidupan percintaan selalu mengalami pasang surut. Tidak jarang dilanda konflik, tidak jarang pula mengalami momen – momen indah. Untuk membuat diri semakin dekat dengan pasangan, berhubungan seksual bisa menjadi salah satu solusinya.

Ada beberapa pertanda jika kamu kurang berhubungan seksual dengan pasangan. Sebaiknya, melakukan hubungan seksual secara rutin tetapi tidak berlebihan untuk menjaga intimasi dari sebuah hubungan percintaan. Apabila terlalu sering melakukan ritual ‘ternikmat’ yang satu ini, kamu akan cepat bosan dengan pasangan dan berujung pada konflik.

Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

1. Kamu sering cemberut

Jika kamu sedang menjalani sebuah hubungan percintaan dan ternyata kamu sering mendapati dirimu cemberut, pikirkan kembali kehidupan seksualmu. Jangan ragu meminta pada pasangan untuk berhubungan seksual, karena bercumbu penuh kasih akan membuat hari kamu semakin ceria.

2. Jarang merawat diri

Salah satu tanda kamu tidak berusaha menarik perhatian pasangan atau siapapun adalah hilangnya kebiasaan untuk merawat diri seperti mandi, melakukan perawatan wajah, dan sebagainya. Jika kamu bercinta secara rutin, pastinya kamu tidak ingin beristirahat atau beraktivitas dengan tubuh yang kotor baik sesudah maupun sebelum bercinta.

Cewek Berambut Pendek Tenyata Juga Seksi. Ini Buktinya…

3. Merasa sedih tanpa alasan yang jelas

Hormon endorphine merupakan hormon yang diproduksi oleh otak untuk membuat diri merasa nyaman. Ada berbagai cara untuk meningkatkan produksi hormon endorphine yang akan meningkatkan mood kamu, salah satunya adalah bercinta. Jika kamu sering bersedih, ajak pasangan untuk bercinta.

4. Sering bertengkar denggan pasangan

Telah dibuktikan oleh para ahli bahwa kurang berhubungan seksual akan membuat baik pria maupun wanita dalam sebuah hubungan percintaan semakin sensitif. Bercintalah untuk meningkatkan intimasi hubungan percintaan, supaya nggak pusing karena sering bertengkar juga.

Perut Buncit Karena Banyak Minum Bir Ternyata Hanya Mitos?

5. Tidak percaya diri

Hubungan seksual bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang, dan telah dibuktikan secara ilmiah. Jika kamu merasa tidak percaya diri baik di tempat kerja, di rumah, di tempat umum, dan sebagainya, sekarang saatnya untuk beranjak ke tempat tidur.

(Visited 28 times, 1 visits today)