Bulutangkis Indonesia Punya Pangeran Baru yang Banyak Diidolakan Wanita!

0
3
bulutangkis

Sepertinya, cabang olahraga bulu tangkis tanah air akan terus jadi favorit banyak orang. Bulutangkis Indonesia Punya Pangeran Baru yang Banyak Diidolakan Wanita!

Pesona Jonatan Christie berhasil membius mata penonton wanita. Aksinya di Asian Games 2018 berhasil menyedot perhatian penonton. Parasnya yang tampan dan tubuh atletisnya bisa membuat penonton wanita tak berkedip selama pertandingan bulutangkis.

Tak hanya itu, aksi Jonatan kerap kali membuat para cewek melting.  Aksi Jonatan yang satu ini paling bikin melting. Jonatan memiliki kebiasaan ganti baju di pinggir lapangan ketika menyelesaikan satu set permainan. Jonatan juga menjelaskan alasan kebiasaan buka baju yang membuat penonton histeris. Ia mengatakan bahwa kebiasaan tersebut tidak disengaja untuk membuat penonton histeris.

Mantul.. Mantab Betul! 4 Atlet Cantik Indonesia Ini Ikut Asian Games 2018..

Ganteng Berprestasi di Asian Games

Jonatan Christie berhasil menyabet medali emas ke-23 untuk Indonesia di Asian Games 2018. Berduel dengan wakil Taiwan, Chou Tienchen, di Istora Senayan, Selasa 28 Agustus 2018, Jojo menang lewat drama tiga game.

Kejar-kejaran poin tersaji di game pertama. Tapi, Jojo lebih unggul. Hingga akhirnya Jojo menyudahi game pertama dengan skor 21-18. Memasuki game kedua, duel sengit tersaji. Tienchen sempat mengungguli Jojo di awal game kedua.

Pertandingan berlanjut ke rubber game. Keduanya kali ini bermain lebih hati-hati. Aksi saling mengejar poin pun masih terjadi.  Jojo tancap gas dan menjauhi poin dari Tienchen, permainan apiknya membuat Tienchen semakin sulit.

Cantiknya Ceyco Georgia Zefanya, Karateka Cantik Andalan Indonesia di Ajang Asian Games 2018!

Tienchen tak mau menyerah, dia bekerja keras mengejar poin Jojo. Pundi-pundi poin terus ditambah atlet 20 tahun itu. Hingga akhirnya, Jojo menyudahi duel dengan skor 21-15. Atas hasil ini, Jojo meraih emas ke-23 untuk Indonesia. Sejauh ini Indonesia telah mengantongi 23 emas di ajang Asian Games 2018.

Congrats Jojo….

(Visited 23 times, 1 visits today)