Ssstt, Ini 5 Tanda Bila Wanita Introvert Sedang Jatuh Cinta pada Pria!

0
142
Ssstt, Ini 5 Tanda Bila Wanita Introvert Sedang Jatuh Cinta pada Pria!

Agar tidak lagi dalam kegalauan, untuk memastikan sebuah perasaan ketika wanita introvert sedang jatuh cinta sama kamu atau nggak, simak tanda-tanda berikut ini!

 

Wanita dengan kepribadian introvert cenderung pendiam dan tertutup, merupakan tipe kepribadian yang lebih fokus pada diri sendiri dan lebih suka menyendiri. Namun hal yang paling menyenangkan kala berpacaran dengan wanita introvert adalah, ia akan memberi perhatian tak terduga, jika wanita introvert sudah jatuh cinta padamu maka apa yang dia lakukan padamu itu sulit kamu tebak sebelumnya.

1. Lebih Care dengan Kamu

Wanita manapun jika sedang menyukai atau tertarik dengan seseorang, maka ia akan lebih mengamati si pria tersebut. Biasanya disaat kamu sadar dan bertanya mengapa ia mengamati kamu, maka ia berdalih dan bilang pada kamu “gapapa” padahal sebenarnya dia sedang benar – benar memperhatikan kamu.

2. Semakin banyak tersenyum

Wanita introvert itu jarang untuk tersenyum, karena bagi seorang introvert tersenyum saja membutuhkan keberanian. Jika mereka berubah menjadi orang yang suka tersenyum karena kamu, itu artinya mereka tidak bisa mengendalikan senyum itu ketika jatuh cinta sama kamu.

Berikut 6 Selebritis Yang Melawan Setelah Mengalami Pelecehan Seksual

3. Ngobrol dengan topik personal

Meskipun jarang ngobrol, tetapi cowok introvert terkadang mengobrol tentang hal – hal yang sepele dan ringan. Ia tidak mau membahas suatu obrolan yang berat. Namun jika dia sudah jatuh cinta denganmu. Ia akan mengajak kamu ngobrol dengan topik yang lebih personal, atau bisa juga mengarah kepada masalah hati masing – masing.

4. Tatapan mata yang mendalam

Salah satu tanda yang bisa kamu lihat dari fisik si wanita introvert adalah dari matanya. Siapapun orang itu, jika ia sedang merasakan sesuatu seperti kesal, marah, senang, atau sedih maka langsung terpancar dari matanya.

Hari Libur Tapi Stres Karena Kerjaan Masih Banyak dan Menunumpuk?

5. Mulai Berani Menyapa Terlebih Dahulu

Itulah mengapa seorang introvert lebih sering dicap sombong karena mereka hampir tidak pernah menyapa terlebih dahulu. Namun jika tiba-tiba dia mulai menyapa dan kebetulan hanya menyapa kamu, kemungkinan besar ia memiliki perasaan tersembunyi padamu.

(Visited 4,872 times, 1 visits today)