4 Tempat Paling Hot Untuk Melakukan Ehem Ehem

0
11
tempat bercinta

Bercinta merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Siapa dari POPle di sini yang tidak suka bercinta? Tentu saja tidak ada. Namun sering kali kita mencari sensasi lain untuk bercinta demi kepuasan dalam bercinta yang berbeda. Ambiens yang dicari dalam bercinta antara lain tempat, suasana, musik, posisi penetrasi, dan sebagainya. Pada artikel kali ini, POPULAR akan berbagi tentang tempat bercinta paling hot dan memberikan kepuasan maksimal untuk sensasi bercinta yang berbeda dari bercinta di ranjang kamar.

1. Bagasi Mobil

tempat bercinta

Bercinta dalam mobil memang sudah biasa. Dengan jok mobil yang empuk dan AC yang adem, mobil sering kali dijadikan tempat bercinta jika sudah bosan untuk bercinta dalam kamar. Namun bagaimana jika bercinta di dalam bagasi mobil? Bagasi mobil tidak terlalu sempit dan memberikan kebebasan untuk bergerak. POPle bisa berbaring ataupun berdiri ketika melakukan penetrasi.

2. Dapur

Adegan bercinta di dapur mungkin sudah sering kamu saksikan di film – film dewasa, bagaimana jika kamu yang melakukannya? Fantasi bertemu dengan chef luar biasa cantik dan sexy, menggoda kamu sembari memasakan menu makan siangmu. Bercinta di dapur juga bisa melibatkan permainan kostum atau sebutan lainnya cosplay. Pasangan wanita kamu bisa mengenakan pakaian chef yang terbuka dan kamu juga bisa berdandan ala chef macho.

Baca juga: Akhirnya Terjawab: Gravure dan AV Punya Perbedaan yang Panas!

3. Toilet Umum

Bayangkan adrenalin yang muncul ketika berhubungan seks di tempat umum. Di saat pasangan menikmati kenikmatan yang tiada tanding, di sisi lain juga takut ketahuan oleh orang lain. Memang tidak lazim untuk bercinta di toilet umum, namun jika kamu mencari sensasi penuh tantangan dan beresiko, toilet umum bisa menjadi pilihan yang tepat. Penelitian juga menemukan bahwa melakukan aktivitas seksual di bawah adrenalin yang tinggi akan meningkatkan libido dan memberikan kepuasan yang lebih.

4. Kantor

tempat bercinta

Adegan paling mainstream yang biasanya menjadi latar dari film dewasa. Faktanya adalah banyak orang memiliki fantasi berhubungan seksual dengan rekan kerjanya yang sexy dan hot di tempat kerja. Apakah kamu cukup memiliki keberanian menjadikan kantor tempat bercinta?

Baca juga: Yuk, Main Aman Tanpa Kondom Dengan Trik-Trik Cemerlang Ini!

(Visited 14,371 times, 1 visits today)