Sudah Terlalu Lama Menjomblo? Bisa Jadi Kamu Punya Gen Ini..

0
6
Sudah Terlalu Lama Menjomblo? Bisa Jadi Kamu Punya Gen Ini..

Bagaimana mungkin, orang lain bisa dengan mudah gonta-ganti pasangan, tapi kamu masih juga sendiri? Apa yang salah? Apakah ternyata kamu memiliki gen jomblo menahun?

 

Sebuah fakta mengejutkan ditemukan oleh Ilmuwan Beijing, China yang mengungkapkan kalau ada sebuah gen bernama ‘singleton gene’ atau gen single yang dituding dapat membuat pria atau wanita sulit mendapat pacar atau sering putus kalau punya pacar.

Dikatakan kalau Gen single itu bisa menurunkan jumlah produksi hormon serotonin dalam tubuh. Bagi yang tidak tahu, Hormon serotonin merupakan hormon yang dapat meningkatkan perasaan bahagia pada manusia.

Inilah 5 Cara Merayakan Tahun Baru Paling Seru Bagi Kamu yang Masih Jomblo!

Dengan penurunan hormon serotonin tersebut  membuat pola hubungan pasangan menjadi tidak terlalu bahagia saat menjalani hubungan.

Oleh karenanya, seseorang dengan jumlah gen single yang mencapai 20 persen lebih diklaim sulit membangun sebuah hubungan percintaan bahkan sering ‘putus-nyambung’.

Agar Tak Canggung, Hindari Memesan 5 Makanan Ini saat Kencan Pertama!

Menurut penelitian Universitas Peking, gen single yang dimaksud adalah gen berjenis 5-HTA1 dengan kode ‘G’. Dari sekitar 600 peserta penelitian, sekitar 60 persen yang mempunyai gen 5-HTA1 ‘G’ dalam jumlah besar di tubuhnya terbukti masih jomblo.

Bahkan, peserta dengan gen 5-HTA1 ‘G’ pun diketahui memiliki beberapa sifat negatif lain seperti mudah terganggu emosinya dan rentan terkena depresi. Tidak salah bila akhirnya mereka sulit untuk dekat dengan orang lain di sekitarnya.

Ssstt, Ternyata Ini 5 Destinasi Wisata Dingin di Asia Tenggara Favorit si Dosen Macan, Kimberly!

Namun bagi kamu yang merasa mempunyai gen 5-HTA1 ‘G’ berlebih tidak usah khawatir, sebab Dr Pam Spurr, seorang ahli hubungan dan komunikasi, menyatakan bila kita sebagai manusia bisa mengontrol gen itu agar tidak membuat kita jomblo selamanya.

(Visited 745 times, 1 visits today)