Bermain Tinder Bisa Dapat Teman Kencan Satu Malam dengan Mudah? Ini Kata Peneliti..

0
78
Bermain Tinder Bisa Dapat Teman Kencan Satu Malam dengan Mudah? Ini Kata Peneliti..

Kata siapa dengan main Tinder kamu bisa secara cepat mendapatkan kepuasan seksual instant? Ini kata peneliti..

 

Main Tinder dan bisa dapat teman kencan yang berujung dengan cinta satu malam? Nampaknya pemikiran itu salah besar. Pasalnya Tinder bukanlah aplikasi yang mudah bawa orang jadi gampang menikmati seks sembarangan.

Sejak bermunculan banyaknya aplikasi kencan, itu semua cenderung diasosiasikan sebagai ‘cara kenalan kasual’. Persis pemesanan pizza, tapi ini diasumsi sebagai arena bertualang seks.

jenis perempuan di tinder

Dalam sebuah riset terbaru yang dipublikasikan Personality and Individual Differences mendapatkan fakta aplikasi kencan seperti Tinder  memang terkesan ingin cari teman bercinta tapi kebanyakan tidak berujung seperti itu.

Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Dilihat dari Acara Televisi Favorit yang Ditontonnya Lho!

Para periset dari Norwegian University of Science and Technology menemukan fakta tersebut setelah mereka meneliti 641 mahasiswa-mahasiswi berusia antara 18 hingga 29 tahun.

Mereka semua nyatanya malah cenderung punya ‘pergaulan seksualitas’ seperti saling bergairah dan mencari – tapi di kehidupan nyata, volume mereka bercinta persis dengan orang yang mencari pasangan dengan cara klasik. Cara klasik seperti ketemuan di mal, tempat makan dan lain-lain.

Ingin Mencoba Seks Anal? Kenali Dulu Caranya Sebelum Berani Melakukannya

Studi tersebut juga menemukan fakta kalau perempuan cenderung lebih suka ngobrol lama-lama di aplikasi kencan secara umumnya, sedangkan laki-laki biasanya cenderung memulai obrolan.

(Visited 3,734 times, 1 visits today)