Penelitian Ini Ungkap Tipe Pria yang Paling Disukai Wanita saat Bercinta!

0
7
Pasangan Bahagia Selalu Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini Setiap Hari!

Sebuah penelitian mengungkapkan fakta baru seputar tipe pria yang menurut wanita paling menyenangkan dalam urusan di atas ranjang!

 

Baru-baru ini sebuah penelitian menemukan fakta baru yang terbilang mengejutkan. Ya, Socioaffective Neuroscience and Psychology mengungkapkan kalau para wanita akan mendapatkan pengalaman bercinta yang lebih menyenangkan, sekaligus menggairahkan dari pria yang lucu alias humoris.

Dalam penelitian ini dilibatkan 103 mahasiswi jomblo yang diberikan sejumlah pertanyaan terkait kehidupan seks mereka, seperti seberapa sering mereka mencapai orgasme dan pria seperti apa yang mereka suka untuk diajak melakukan kegiatan bercinta. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kekuatan orgasme wanita berhubungan dengan karakter pria.

Warganet Heboh, Miyabi Berpose Seksi dengan Jersey Timnas Indonesia!

Setelah didapat hasilnya, ternyata wanita lebih sering dan lebih kuat orgasmenya ketika mereka berpasangan dengan pria-pria yang lucu. Secara ilmiah, hal ini berpangkal pada fakta bahwa pria yang lucu biasanya lebih percaya diri. Sehingga membuat wanita merasa nyaman dan tidak ragu untuk berhubungan intim dengannya.

Alasan Wanita Suka Pria Humoris di Ranjang

Tak hanya itu, tim peneliti juga menemukan fakta mengejutkan lainnya. Pria-pria lucu biasanya berasal dari keluarga yang cukup berada, yang menjelaskan semakin kuatnya orgasme wanita yang menjadi pasangannya. Dan yang menjadi alasan utamanya adalah karena pria humoris dapat meringankan beban pikiran wanita terkait kemungkinan hubungan lanjut pasca berhubungan intim.

Awas! Serangan 4 Kontraktor Pribadi Ini Nggak Cuma Bikin Gemes

Namun sebaik-baiknya orgasme yang dirasakan oleh wanita ketika berhubungan intim dengan pria humoris, akan tetap ditentukan tingkat kepuasan nyatanya oleh seberapa sering frekuensi berhubungan intim dan sejak usia berapa memulainya.

 

Jadi, apakah kamu termasuk orang yang suka melawak POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta asmara lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 232 times, 1 visits today)