Kenapa Jennifer Lawrence Bisa Masuk Ke Deretan Aktris Termahal?

0
3

Jennifer Lawrence bukan sebuah nama yang asing lagi bagi para pecinta film, terutama bagi penggemar serial film Hunger Games. Pemeran tokoh Katniss Everdeen ini memang cukup laris membintangi berbagai film box office dari Hollywood.

Tidak heran bayaran yang diterimanya untuk satu buah judul film bisa mencapai $24 juta! Apa saja sih yang dia miliki sampai bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar tersebut?

Kemampuan Akting Yang Mumpuni

jennifer lawrence

Penampilan apiknya dalam memerankan Katniss Everdeen telah melambungkan namanya dalam dunia hiburan Amerika Serikat. Kemampuan akting dari Jennifer Lawrence memang bisa dibilang cukup luar biasa.

Kemampuannya mengolah berbagai karakter dalam film seolah-oleh terlihat benar-benar nyata dan tidak bisa digantikan oleh aktris lainnya. Dia bisa menjadi seorang pemberontak yang melakolis dalam Hunger Games,  mutant pembunuh dalam serial film X-Men, atau menjadi seorang janda muda dalam film Silver Lining  PLaybook.

Penampilannya dalam seluruh film tersebut mendapatkan respon yang positif, bahkan mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik.

Pribadi Yang “Down To Earth”

Image result for smiling jennifer lawrence

Jennifer Lawrence dikenal sebagai pribadi yang sangat down to earth dan jauh dari kesan glamor dari selebriti Hollywood. Baginya, akting hanyalah sebuah kegiatan ‘bodoh’ dan tidak perlu merasa sombong atas prestasi yang sudah dicapainya.

Dalam berakting, Jennifer tidak pernah menjadikan karakter yang dia perankan sebagai tujuan utama dalam hidupnya. Saat dia selesai syuting, saat itu juga karakter tersebut hilang dalam dirinya.

Wajah Cantik Dan Body Yang Seksi

Rasanya semua orang akan setuju bahwa Jennifer merupakan salah satu aktris tercantik yang memiliki badan yang sangat seksi saat ini. Tidak heran dia pernah masuk ke dalam daftar aktris tercantik dan seksi menurut berbagai macam majalah dewasa di luar negeri.

Selain seksi, Jennifer juga bisa dibilang memiliki tubuh yang cukup atletis dan lentur. Terbukti dari banyaknya film dengan adegan aksi yang sudah dia bintangi selama berkarir di dunia film.

Dengan tiga keunggulan ini rasanya memang tidak salah bila Jennifer Lawrence masuk ke dalam deretan aktris dengan bayaran termahal. Di tahun 2018 ini, rencananya Jennifer akan merilis tiga buah film layar lebar. Jangan lupa ditonton ya, POPIes!

Baca Juga : 5 Selebriti Hollywood Ini Mengaku Pemakai Narkoba Seperti Jennifer Dunn!

 

(Visited 68 times, 1 visits today)