Inilah 5 Tipe Wanita di Dunia Maya yang Harus Diketahui Pria! Nomor 2 Tinggalkan Saja..

0
0
Inilah 5 Tipe Wanita di Dunia Maya yang Harus Diketahui Pria! Nomor 2 Tinggalkan Saja..

Ketika mencari pasangan di dunia maya, sebelum melangkah lebih jauh ada baiknya kamu mengenali dulu tipe-tipe wanita di dunia maya. baru bilang “Ya” dan lanjutkan!

 

Di jaman modern saat ini, internet adalah sebuah media yang memberikan kemudahan dalam berhubungan. Hampir semuanya nyata, hanya memang terpisah jarak yang bisa ditempuh dalam hitungan detik lewat teknologi tersebut. Demikian juga saat bertemu dengan seorang wanita di dunia maya.

Nah, ada baiknya kamu mengetahui lebih dalam karakter wanita-wanita yang ada di dunia maya, sebelum melangkah lebih jauh lagi. Seperti dilansir dari Yourtango, inilah karakter wanita yang ada di dunia maya.

1. Wanita sensitive

Ini adalah tipe wanita yang baru saja disakiti oleh pria, dan masih sangat sensitive dengan pria. Ya, wanita ini bisa saja menjadi pasangan yang menyenangkan, tetapi dia masih butuh waktu. Kalau kamu memang benar-benar tertarik dan memiliki energi lebih untuk berusaha, silahkan mencoba.

2. Pengejar Bule

Sebenarnya judulnya sudah menjelaskan tipe wanita seperti apa yang dimaksud. Wanita ini hanya akan merespon bila diajak berbicara oleh ‘bule’. Jadi kalau kamu tidak punya wajah blasteran, bersiap-siap saja untuk menerima penolakan halus. Tetapi bukannya kamu tidak berkualitas kok, hanya saja wanita di tipe ini memang sangat, saya garis bawahi, sangat spesifik dalam memilih.

Jangan Jadi Terlalu Pemilih, Bisa-Bisa Jodoh Kalian Nggak Akan Datang!

3. Wanita Polos

Wanita ini adalah tipe wanita yang sangat lugu dan naif. Dia akan menjawab semua pertanyaan personal mengenainya. Kamu bisa bertanya, rumahnya ada di mana, dan dia akan menjawab dengan cukup spesifik. Wanita ini adalah wanita yang perlu dituntun dan dilindungi.

4. Wanita yang Ingin Menikah

Untuk kalian para pria yang masih mau ‘bernapas’ dan belum mau menikah, hindarilah wanita yang seperti ini. Kalian harus pintar-pintar mengenali wanita yang memang ikut online dating dalam rangka mencari pasangan hidup. Tetapi, untuk para Mr. Marry-Me-Please, selamat, anda mendapatkan seseorang yang berada di satu fase yang sama denganmu.

Suka Datang Ke Ladies Night Party? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Hindari…

5. Wanita dewasa

Jika melihat foto wanita dengan anak-anak, kita harus memastikan statusnya. Apakah single dengan anak atau masih dalam proses perceraian. Kita tidak mau, kan, terjebak dalam tanggung jawab dadakan? Lebih baik kita selidiki lebih lanjut wanita tipe ini.

 

(Visited 550 times, 1 visits today)