Suka Datang Ke Ladies Night Party? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Hindari…

0
5
Awas, 5 Mitos yang Katanya Bisa Atasi Mabuk Alkohol Ini Salah Kaprah!

Suka pergi hangout sama teman-teman saat weekend? Atau kamu suka datang party saat ladies night di hari Rabu? Hmm…. Sepertinya kamu harus berhati-hati.

Jika kamu selalu datang ke club saat Ladies night, kamu harus bisa mengontrol kadar konsumsi alkohol. Karena akan membuat kamu menjadi tipsy saat pagi harinya.

Nah, berikut ini ada beberapa hal yang harus kamu hindari saat mengkonsumsi alkohol di hari kerja. Cekidot guys!!

Jangan banyak-banyak konsumsi alkohol
Saat kamu mengkonsumsi alkohol, akan membuat kamu menjadi pusing saat pahi harinya. Selain itu, efek pusing saat mabuk akan mempengaruhi kesehatan fisik kamu.

Bukan Wajah Tampan, Ini yang Bisa Memikat Wanita Pada Pria!

Mengkonsumsi makanan berminyak
Banyak orang yang mengatakan jika mengkonsumsi makanan berminyak akan mengurangi efek alkohol dalam tubuh. Akan tetapi, faktanya efek alkohol akan berkurang ketika kamu bangun tidur.

Untuk itu, sarapan dengan memakan makanan yang sehat akan baik, karena tubuh Anda dapat energi untuk memerangi rasa sakit.

SSST, TERNYATA INI 7 TANDA WANITA SUKA ANDA!

Mengkonsumsi kopi
Mabuk menyebabkan gangguan kognitif yang mengganggu kemampuan Anda dalam melakukan sesuatu. Efek kopi itu bisa meningkatkan kewaspadaan dan diuretik.

Makan sebelum tidur
Biasanya orang akan makan dulu sebelum tidur saat mabuk. Selain itu, dalam keadaan mabuk tidak akan membantu menyerap atau memetabolisme alkohol.

Hibernasi
Jika kamu merasa pusing dan mual, jangan pernah untuk tidur seharian. Karena hal ini akan menimbulkan racun kedalam tubuh kamu setelah meminum alkohol. Cobalah untuk mendapat 2 jam tidur tambahan.

(Visited 42 times, 1 visits today)