Upss… Ternyata Para Wanita Lebih Suka dengan Mr P Seperti Ini….

0
45
mr p

Tak dapat dipungkiri bahwa ukuran dan bentuk penis adalah hal yang paling sering dikhawatirkan oleh pria. Upss… Ternyata Para Wanita Lebih Suka dengan Mr P Seperti Ini….

Saat seorang pria telanjang berdiri di hadapan pasangannya, wanita akan melihat seberapa besar penisnya, dan tentu saja wanita juga membayangkan apakah penis tersebut bisa membuatnya puas?

Para peneliti Swiss menyelidiki keinginan wanita akan bentuk Mr P milik pasangannya. Paling penting dalam studi itu, wanita ditanyai seputar wujud Mr P, termasuk adanya rambut kemaluan.

Pria, Intip Posisi Bercinta Untuk Segala Ukuran Mr P

Para peneliti mengumpulkan data dari responden yang ikut dalam studi. Dari semua pertanyaan yang dilontarkan, ternyata wanita tidak menyukai setiap sifat penis tertentu. Karakteristik yang super tepat seperti panjang penis, tampilan skrotum, posisi dan bentuk meatus bulat menjadi kualitas paling penting.

Dari penelitian sebelumnya yang dilakukan para peneliti dari Indiana University menemukan, 75 persen wanita suka Mr P pria yang tidak memiliki rambut kemaluan. Alasannya, itu sangat mengganggu penampilan dan kenyamanan saat bercinta.

Selain juga, rambut kemaluan bikin wanita ilfeel bercinta, karena terkesan jorok dan bau. Melihat hasil studi ini, catatan penting untuk kaum pria yaitu rajin-rajinlah memangkas rambut kemaluan dalam satu minggu, agar hubungan Anda tetap harmonis dan menyenangkan.

Sssttt…. Yuk, Intip Mitos dan Fakta Seputar Ukuran Mr P

Berikut lima hal yang didambakan wanita dari  bentuk alat vital seorang pria:

1. Bentuk Penis yang Sehat dan Keras

2. Bentuk Penis dengan Otot Corona Cavernosa

3. Bentuk Penis dengan Kepala yang Besar dan Mengkilap

4. Bentuk Penis dengan Batang yang Tebal

5. Bentuk Penis yang Melengkung Ke atas

(Visited 678 times, 1 visits today)