Percaya-Nggak Percaya! Ini 3 Trik Jitu Hadapi Senin Makin Legit

0
7

Ah, sebenarnya semua hari kerja adalah hari paling malas sedunia, bukan Senin saja. Masalahnya terletak di kepala. Mau dibikin enjoy atau…

 

Ya, itu tergantung dari pola pikir. Jika memang kepala menganggap Senin adalah hari paling malas dan menyebalkan, jadilah hari itu sebagai hari yang paling bikin malas!

Tapi jika kita anggap Senin adalah hari baru yang penuh dengan harapan baru, maka semangat yang timbul dalam diri adalah pandangan positif terhadap Senin!

Jadi jangan salahkah harinya, tapi salahkah pola pikir kepala.

So, belum terlambat untuk jadikan Senin jadi hari yang paling menyenangkan (meski ada serentetan hal tak mengenakkan di kantor!), jadi, lakukan hal-hal ini:

 

#1   KUNYAH MAKANAN MANIS-MANIS

Ya, ada ungkapan ‘Candy is natures way of making up for Mondays’. Bisa diterjemahkan, silahkan caplok deh makanan atau camilan yang manis-manis agar Senin jadi asyik.

Kenapa harus yang manis-manis?

Zat-zat di dalam makanan manis bisa bangkitkan gairah hadapi hal-hal yang nggak enak. Silahkan, lahap coklat favorit atau keripik nikmat camilan meja sebelah… Eh!

 

Wuiz! Sikat 5 Hit EDM Keren Ini Biar Senin Jadi Juara Banget

 

#2   PASANG MUSIK ASYIK!

Musik jelas jadi santapan telinga yang sepele tapi justru bisa mengubah mood jadi lebih enak. Putar deh lagu-lagu semasa sekolah dulu atau semasa kuliah!

Itu bisa jadi mood-booster yang asyik! Cekidot saja Buka YouTube, carilah videoklip-videoklip seperti Two Princess-nya Spin Doctors, Sweet Child O’Mine-nya Guns N’ Roses atau Toxic-nya Britney Spears!

Mau berasa party? Putar saja Fancy-nya Iggy Azalea dan Charli XCX, atau O.P.P.-nya Naughty By Nature dan ya, Sabotage-nya Beastie Boys!

 

 

Wuzzz! 9 Lagu Keren Ini Siap Terbang Bareng Pas di Pesawat

 

#3   Anggap Senin adalah Jumat dan … Nongki Bareng Inem Lumayan Seksi!

Sepertinya mustahil! Tapi hei, ingat, ini masalah pola pikir kepala. Jika diri terpacu kerjakan pekerjaan seolah-olah esoknya adalah libur, niscaya diri pun senang hati selesaikan pekerjaan di sepanjang Senin.

Atau, buatlah diri menanti-nantikan sederet aktifitas di rumah yang ingin sekali dilakukan begitu pulang kerja.

Misal? Hmmm, nonton bareng si dia serial kocak bisa jadi pilihan.

Atau, tontonin deh aksi Si Inem Lumayan Seksi yang seru:

 

Masih anggap hari Senin adalah hari paling tak menyenangkan sedunia? Hmmm …

 

 

Yang seru-seru lainnya di Senin? Cekidot ini aja POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

 

 

 

 

photo Okie AZ

(Visited 73 times, 1 visits today)