Wuiz! Sikat 5 Hit EDM Keren Ini Biar Senin Jadi Juara Banget

0
1

Senin memang jadi hari paling malas sedunia, tapi tanpa Senin nggak akan ada Selasa, Rabu, Kamis, Jumat dan ujung-ujungnya… Weekend! Sikat aja 5 hit EDM ini, gimans?

 

“No matter what happens in life, be good to people. Being good to people is a wonderful legacy to leave behind.” – Taylor Swift

 

Ya, meski dirinya sering banget jadi bulan-bulanan publik, hater dan media, Taylor memang tetap melaju dengan kariernya. Apapun yang terjadi. Mantap, kan?

Meski ‘good to people’ terkesan lebai atau maksa rasanya itu jadi pilihan satu-satunya agar segala sesuatunya tetap positif. Toh, jadi positif nggak merugikan orang lain lah, ya…

So, Senin dengan hawa positif lagu-lagu EDM?

Kenapa, nggak!

 

STOP ME FROM FALLING

Kylie Minogue memang sudah tak muda lagi. Tapi jangan salah kesaktian aura positifnya masih terasa kuat banget! Cekidot saja dari singelnya yang satu ini…

 

UNBELIEVABLE

Guratan visual animasi jadi salah satu pilihan konsep yang asyik untuk gambarkan keriaan dunia di Senin Pagi! Itulah kenapa videoklip ini jadi seru ditonton karena punya deretan gambar yang cerah dan seru.

 

Ting! 5 Melodi Curhat Si Manis Ini Penting Buat Kuping

 

SATURDAY SUN

Videoklip dari penyanyi Australia bernama asli James Gabriel Keogh ini benar-benar gambarin rutinitas harian yang monoton, tapi berhasil dihadapinya dengan nyanyi! Keren, euy….

 

FIRE IN ME

Solois asal Inggris John Newman ini dengan mantapnya mengambil konsep pertarungan tinju dengan asyik. Berapi boleh-boleh saja asal sehat – mungki itu pesan benang merah yang ingin disampaikannya.

 

Hmmm… 5 Melodi Lagu Slow Ini Asyik Buat Selonjoran

 

YOU OWE ME

Nggak ajib rasanya kalau deretan EDM nggak ada satu lagu racikan duo DJ, Alex Pall dan Andrew Taggart ini. Meski nggak terlalu panas, tapi racikan singel ini mereka oke buat cooling down di Senin pas lagi hectichectic-nya.

 

Mau geber goyangan panas dengan banyak pilihan? Geber deh POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 16 times, 1 visits today)