Studi: Nikahi Wanita Montok Bikin Pria Bahagia 10 Kali Lipat!

0
41
Studi: Nikahi Wanita Montok Bikin Pria Bahagia 10 Kali Lipat!

Ada sebuah penelitian yang menemukan fakta menarik antara tingkat kebahagiaan rumah tangga dengan ukuran tubuh wanita!

 

Apabila ditanya apakah para pria lebih suka wanita yang kurus atau yang gemuk, kemungkinan besar mereka akan memilih yang kurus. Tapi menurut riset ini, ternyata menikah dengan wanita dengan ukuran big size bisa mendapatkan kebahagiaan 10 kali lipat lho!

Sebuah studi terbaru belum lama ini mengungkapkan fakta kalau wanita gemuk ternyata bisa 10 kali lipat lebih membahagiakan pria. Surat kabar Argentina Nuevo Diario melaporkan temuan menarik ini dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universidad Nacional Autónoma de México (UNAM).

Siapa yang Lebih Aktif Saat Bercinta, Otak Pria atau Wanita?

Hasil penelitian kedua ilmuan tersebut menunjukkan bahwa pria yang menikah dengan wanita gemuk cenderung bisa lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi masalah dibandingkan dengan pria yang menikah dengan wanita kurus di mana presentasenya lebih rendah.

Selain itu riset ini juga menemukan fakta kalau wanita dengan tubuh langsing cenderung memiliki sikap pendiam dan sulit beramah-tamah. Belum lagi mereka sangat kurang ekspresif dalam hubungan sehingga sangat mempengaruhi tingkat kebahagiaan.

Ini yang Sudah Resmi! Drawing Perempat Final Liga Champions 2018/2019

 

Nah, apakah POPle termasuk yang berbahagia 10 kali lipat?

(Visited 2,452 times, 1 visits today)