Jangan Salah Langkah, Ini 5 Cara Menaklukan Hati Wanita Yang Sangat Cuek

0
4
Suka dengan Cewek tapi Ternyata Dia Orangnya Cuek? Nggak Usah Pusing Coba 5 Trik!

Masa pendekatan atau PDKT merupakan masa-masa yang paling menentukan untuk memulai sebuah hubungan asmara. Banyak cara yang dilakukan untuk mengesankan hati sang gebetan. Salah satunya adalah pria yang berusaha mencuri hati wanita yang dicintainya.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan pria untuk membuat wanita terkesan. Beberapa pria memang memiliki kemampuan menaklukan hati wanita. Namun, tak sedikit pula pria yang salah langkah sehingga membuat sang wanita enggan untuk lebih dekat lagi. Kalau sudah begitu, pria harus siap-siap mundur dari impian mejalin hubungan dengan si dia.

Cara menaklukan hati wanita bukanlah perkara hal yang mudah. Tetapi dengan langkah dan kata-kata yang tepat, pria akan mendapatkan hasil yang positif.

Jika kamu adalah pria yang sedang mengejar sang pujaan hati, ada baiknya kamu mengetahui cara menaklukan hati wanita dengan baik. Dengan begitu kamu tak akan salah langkah lagi.

Berikut cara menaklukan hati wanita yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu(16/3/2019).

Pasangan Ketahuan Selingkuh? Ini yang Harus Dilakukan…

Tersenyum

Cara menaklukan hati wanita cuek yang paling mudah adalah dengan tersenyum. Senyum yang sederhana dan tulus tidak pernah luput dari perhatian para wanita. Jika mata telah tertuju senyumanmu, tidak mungkin seorang wanita akan kehilangan ekspresi. Sebuah senyuman mengembangkan ikatan instan antara dua orang yang akhirnya mengarah ke percakapan dan persahabatan. senyum adalah salah satu hal yang dilakukan pria untuk menarik dan menaklukan hati wanita.

Jadi Pendengar yang Baik

Siapa yang tidak suka didengar keluh kesah dan cerita kesehariannya. Tidak ada yang lebih baik dari ketika seseorang bersedia meminjamkan telinganya. Seorang wanita pasti akan terpesona oleh pria yang bersedia untuk mendengarkan kata-katanya dan menghargai mereka.

Hindari Mengakui Perasaan Terlalu Awal

Mengakui perasaanmu terlalu dini bukan merupakan pilihan yang tepat untuk menaklukan seorang wanita. Mungkin kamu dan wanita yang kamu sukai belum saling mengenal lebih dekat.

Selain itu, perasaan itu mungkin bisa hilang dalam beberapa bulan setelah kamu menyadari bahwa sama sekali tidak ada kesamaan antara kamu dan gebetan. Jangan tergesa-gesa, hindari bermain-main dengan hati wanita dan bangunkepercayaannya untuk saat ini. Setidaknya sampai kamu benar-benar 100% yakin tentang apa yang kamu rasakan padanya.

Humoris

Cara menaklukan hati wanita cuek adalah tidak bersikap terlalu kaku, terkadang kamu juga perlu menampakkan sisi humorismu. Humor juga dapat bertindak sebagai ice breaker dalam hubunganmu. Humor berbentuk apapun. Jika itu memberi seorang wanita alasan untuk tertawa dan tersenyum maka humor bisa menjadi salah satu hal terbaik yang dilakukan pria untuk mengesankan wanita.

Siapa yang Lebih Aktif Saat Bercinta, Otak Pria atau Wanita?

Mungkin humor bukanlah sesuatu yang dapat diunggulkan oleh semua orang. Tetapi, seseorang dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar hanya dengan bertingkah lucu.

Hal ini akan menjadi sesuatu yang bisa dilakukan pria untuk membuat tawa pada dirinya sendiri dan menikmati momen itu. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri bisa menyalakan pesona di hati wanita.

Perlihatkan Empati dan Pujian

Cara menaklukan hati wanita selanjutnya adalah dengan memberinya perhatian. Jika seorang pria menemukan wanita dalam kesusahan, ia dapat menawarkan bantuan. Dia juga bisa membuat wanita tahu dia mengerti dan berempati dengan pikiran dan perasaannya. Ketika seorang wanita menemukan pria yang pengertian dan berempati mengapa dia tidak takluk hatinya?

Siapa yang tidak suka dipuji? Serta wanita mana yang tidak suka pria mengatakan hal baik tentangnya? Bisa jadi tentang penampilannya, pekerjaan, pilihan, sikap atau bisa apa saja. Kata-kata yang baik juga selalu disertai dengan senyum.

(Visited 176 times, 1 visits today)