Brrrr, Ribuan Wanita Seksi Ini Main Ski Cuma Pakai Bikini!

0
11

Bila dibilang sebagai festival paling gila sedunia, mungkin itu ada di Rusia. Pasalnya di tengah dinginnya salju di Sheregesh, Rusia. Kaum wanita hanya mengenakan bikini.

 

Ribuan orang setengah telanjang menerjang suhu di bawah nol saat turun dari lereng gunung di festival ski tahunan bernama BoogelWoogel di Rusia

Bisa dibilang festival ini sedikit ironis. Pasalnya, cuaca sekitar boleh saja membuat badan menggigil. Tapi disaat  bersamaan, suasana festival ini bisa bikin orang gagal fokus.

Ya, bagaimana tidak dingin selalu diidentikkan dengan pakaian yang tebal-tebal. Disini wanita malahan hanya menggunakan bikini saja! Dan sepertinya sudah jadi pantangan sekaligus tradisi, wanita dilarang memakai pakaian lengkap di festival ini. Hahaha!

Supir Taksi Cantik dan Menggemaskan Ini, Bisa Dijumpai di Tokyo Jepang

Festival ski musim dingin ini baru saja dilangsungkan dari 30 Maret sampai 2 April 2017 lalu. Berlokasi di resort Rosa Khutor di Sochi, festival ski musim dingin ini berhasil menarik sekitar 20 ribu wisatawan.

Oh iya, tahun lalu acara eksentrik ini masuk ke dalam Guinness Book of Records setelah 1.008 orang menuruni bukit dengan keadaan setengah telanjang. Ya. sebenarnya tidak ada tujuan khusus dari diselenggarakannya festival ini. Hanya untuk bersenang-senang dan bergembira saja. Kalian tinggal buka baju, dan meluncurlah di atas salju.

Aduh, 4 Zodiak Ini Katanya Paling Susah Diajak Menikmati Waktu Santai?

Dengan suhu yang sangat dingin, otomatis hanya orang-orang yang cukup ‘gila’ saja yang berani main ski pakai bikini.

(Visited 451 times, 1 visits today)