Pahami Lebih Dalam Olahraga Pembangkit Gairah Seks

0
0
Pertajam Ingatan

Semua tahu bahwa beraktivitas di luar ruangan bagus untuk kesehatan. Tapi apakah kamu tahu, olahraga apa yang dapat membantu kamu memiliki seks yang lebih baik?

Olah tubuh sebanyak 3 sampai 4 kali dalam sepekan memberikan banyak manfaat bagi teknik seksual, fleksibilitas dan daya tahan kamu.

Berikut ini olahraga seks yang sangat dianjurkan untuk para pria. Tak cuma membakar kalori tetapi juga dapat mendongkrak gairah diranjang.

Jadikan Makan Malam Kamu Berkesan dengan Hidangan Penutup Ini…

Renang
Berenang setidaknya 30 menit selama 3 kali sepekan akan meningkatkan daya tahan seksual dan menurunkan berat badan.

Bukan rahasia juga bahwa hilangnya kelebihan lemak tubuh akan membantu kamu mencapai puncak seks lebih maksumal. Kamu juga akan tampil lebih menarik dan percaya diri didepan pasangan.

Push Up
Membantu memperkuat otot lengan, bahu dan otot perut. Serta membentuk perut yang seksi dan menjadikan bentuk fisik yang terlihat lebih menarik.

Bagi pria, memiliki perut yang kuat dapat membnatuk jika sedang berada diposisi atas saat bercinta.

Ingin Merekam Adegan Bercinta atau Sex Tape? Boleh Dicoba Asalkan…

Angkat beban
Latihan angkat beban mendorong tubuh untuk menghasilkan hormon testoteron dan juga membentuk rasa percaya diri yang merupakan prekursor utama bagi dorongan seksual pria.

Kekuatan tubuh bagian atas dapat meningkatkan stamina karena otot tersebut digunakan selama hubungan seksual.

Yoga
Yoga dapat meningkatkan fleksibilitas dan memungkinkan kamu untuk masuk ke posisi kepuasan maksimal.

Kam dapat memberi rangsangan panas pada pasangan dengan menciptakan jurus-jurus lentur, diatas ranjang. Posisi yoga yang direkomendasikan adalah bow pose, peacock pose dan shoulder stand.

(Visited 261 times, 1 visits today)