Wow, 5 Fakta Menarik Testis Pria Ini Wajib Wanita Ketahui!

0
39
testis pria

Sudah pasti, wanita akan langsung tertuju pada Mr P pria saat ia sedang berhubungan intim. Wow, 5 Fakta Menarik Testis Pria Ini Wajib Wanita Ketahui!

Saat berhubungan seksual, pasti satu-satunya bagian tubuh dari pria yang paling menarik ialah Mr P. Padahal, selain Mr P, organ tubuh bernama testis menjadi hal penting untuk diperhatikan oleh wanita.

Hal ini dikarenakan menurut pria testis juga bisa membuat dirinya semakin bergairah. Untuk itulah, wanita harusnya bisa sesekali memainkan testis si pria agar ia bisa semakin bergairah. Namun sayangnya, bagian tubuh ini sering dilupak oleh kaum hawa.

Biar wanita semakin tertarik, berikut lima fakta menarik dari testis pria yang wajib mereka ketahui:

1. Semakin Besar Semakin Baik

Wanita mungkin hanya akan memperhatikan ukuran Mr P pria nya saja. Kasih tau mereka, bahwa ukuran testis pria yang besar menunjukan jika organ intim pria tersebut lebih sehat.

Pria, Ingin Mendandani Mr P? Kamu Harus Tahu Teori Ini Dulu….

2. Tak Sama

Sama halnya dengan payudara wanita, testis pria terkadang jug memiliki ukuran dan bentuk yang tak sama. Biasanya testis yang sebelah kiri akan menggantung lebih rendah daripada yang sebelah kanan.

3. Sangat Sensitif

Selain Mr P, testis juga menjadi organ yang paling sensitif. Minta si wanita untuk memainkannya secara perlahan untuk menambah kenyamanan saat Anda dan si dia sedang bercinta.

4. Sentuhan Lembut

Bagaiaman cara memainkan testis? Ajarkan si wanita untuk menyentuh testis Anda dengan lebut dan perlahan. Sentuhan sedikit pun mampu membuat si pria merasakannya.

Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita!

5. Testis Mengencang Saat Orgasme

Saat orgasme, bukan cuma Mr P yang akan mengencang. Testis pun juga ikut mengencang. Di saat momen ini, mintalah si wanita untuk menambah tekanan dengan menggunakan tangan pada testis agar si pria merasakan orgasme yang lebih dahsyat lagi.

 

(Visited 1,957 times, 1 visits today)