Mau Dibikinin Film, Intip Perubahan Black Widow Dari Tahun Ke Tahun

0
3
Sumber Gambar: Movie Pilot

Siapa sih yang nggak kenal sama Black Widow? Mata-mata paling kece seantero Marvel Universe ini memang memiliki penggemar yang nggak sedikit. Cantik, bertubuh aduhai, plus jago berantem membuat Black Widow sukses digilai para pria. Apalagi, kalau melihat sepak terjangnya di berbagai film garapan Marvel. Sosok yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini terbukti nggak pernah gagal membuat penoton pria kepanasan!

Nah, setelah penantian panjang, dengar-dengar Black Widow sebentar lagi punya film sendiri, nih. Dari yang biasanya cuma lihat sepotong-sepotong, nantinya POPle bisa puas merhatiin sosoknya di sepanjang film. Well, kira-kira seperti apa ya penampilannya nanti? Soalnya, selama ini aja udah mengalami beberapa perubahan. Mulai dari detail kostum, sampai gaya rambut yang kelihatan paling menonjol.

Hmm, penasaran? Yuk, langsung intip perubahan Black Widow dari tahun ke tahun!

2010

Sumber Gambar: Pinterest

Pertama kali muncul di tahun 2010 dalam film Iron Man 2, sosok Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini berambut panjang keriting. Tapi, jangan salah, walau rambut keritingnya selalu terurai, tingkat kelincahannya sama sekali nggak berkurang, loh. Justru, kelihatan lebih hot!

2012 dan 2015

Sumber Gambar: independent.co.uk

Di tahun selanjutnya, Black Widow yang gabung di geng The Avengers potong rambut nih jadi lebih pendek walau masih keriting. Yaa, mungkin gara-gara gerah kali ya shooting berantem-barenteman dengan rambut panjang menjuntai? Hehehe.

 

Perubahan Rambut Thor Dari Tahun Ke Tahun, Mana Favoritmu?

 

2014

Sumber Gambar: marvel-movies.wikia.com

Nah, dua tahun berselang, rambut Black Widow udah tumbuh jadi panjang lagi. Bedanya, di film Captain America: The Winter Soldier, keritingnya hilang dan diganti dengan lurus sebahu. Well, di banding tahun-tahun lainnya, 2014 Black Widow kelihatan paling gorgeous, sih. POPle setuju, nggak?

2016

Sumber Gambar: Odyssey

Setelah The Winter Soldier, Black Widow muncul lagi loh di Captain America: Civil War. Di tahun ini, rambutnya mengalami sedikit perubahan menjadi lebih panjang dan nggak lurus banget. Yes, agak bergelombang dan bervolume tapi tetap nggak kalah fierce dari dua tahun sebelumnya.

 

Superhero Indonesia Di Marvel Universe? Komodo Jawabannya!

 

2018

Sumber Gambar: Den of Geek

Well, tahun depan bisa menjadi tahun yang ditunggu-tunggu penggemar Black Widow, nih. Selain rumor punya film sendiri, di Avengers: Infinity War nanti Black Widow akan tampil dengan rambut pendek dan… blonde. Yes, POPle nggak salah baca, blonde alias pirang alias berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Duh, jadi tambah penasaran dan nggak sabar kan mau melihat aksinya?

(Visited 3,375 times, 1 visits today)