Yuk Panaskan Sesi Ranjang Malam Ini dengan Berfantasi Sex Toys…

0
1
sex toys

Perkembangan teknologi juga bisa memudahkan kehidupan seks Anda dan si dia. Yuk Panaskan Sesi Ranjang Malam Ini dengan Berfantasi Sex Toys…

Perkembangan teknologi juga bisa memudahkan kehidupan seks Anda. Di tahun 2018 ini, sex toys dengan teknologi canggih akan muncul untuk memudahkan kehidupan seks Anda. Cek daftar sex toys ini agar Anda nggak ketinggalan!

1. Flip Zero

Anda pasti tidak asing lagi dengan barang yang namanya dildo, kan? Alat yang satu ini merupakan andalan para wanita untuk masturbasi. Pernah tidak terbesit rasa iri di kepala karena perempuan bisa pakai dildo untuk memuaskan dahaga mereka? Worry no more! Sebuah perusahaan yang memproduksi sex toys, TENGA, akan mengeluarkan Flip Zero. Sex toy ini berbentuk tabung dengan tutup yang berbentuk seperti bibir Ms. V. Bisa dibilang, alat ini merupakan dildonya para pria. Menariknya lagi, alat ini bisa memberikan efek vibrasi saat Anda melakukan penetrasi ke dalam alat tersebut.

2. The Sync

Anda tahu kan, seberapa pentingnya merangsang wanita saat bercinta? Nah, alat yang berbentuk huruf C ini secara khusus didesain untuk membantu Anda memuaskan pasangan. Caranya, masukkan bagian yang panjang ke dalam Ms. V dan letakkan bagian yang datar di area klitoris. Saat dinyalakan, alat ini akan bergetar seperti vibrator pada umumnya. Alat ini juga bisa digunakan saat sedang penetrasi, lho. Jadi, pasangan Anda bisa mendapat kenikmatan dari Ms. V, G-Spot, dan klitoris sekaligus. Dengan begitu, kelanjutan seksmu akan lebih terjamin karena dia sudah terangsang dengan sempurna!

Ini Dia Rahasia Pemeran Film Porno Untuk Mempertahankan Ereksi

3. The Gala

Hubungan jarak jauh sering dikaitkan dengan kata-kata negatif, seperti bosan, bertengkar, curiga, dan hal masalah lainnya. Tapi, Hubungan jarak jauh atau LDR ternyata bisa dibuat menyenangkan dengan kehadiran The Gala. Alat yang berupa vibrator ini bisa dikendalikan lewat aplikasi We-Connect. Jadi, alat ini memungkinan seseorang merangsang pasangannya meskipun mereka terpisahkan oleh jarak dan waktu. Sambil main, jangan lupa telepon atau video call pasanganmu supaya kalian lebih turn-on!

4. Jiggle Butt

Belum punya pasangan untuk melakukan penetrasi? Tenang! Sebuah alat yang menyerupai bagian vital perempuan, depan dan belakang, akan diluncurkan di tahun ini. Sebenarnya alat ini hampir mirip dengan Flip Zero, tapi visualnya lebih realistis!

(Visited 1,241 times, 1 visits today)